Iklan
jump to navigation

Belum Launching, Vixion facelift Livery Movistar sudah dijual dealer Yamaha Jakarta?? Mei 12, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

image

Dari beritanya yang sudah di umbun umbun tapi belum resmi launching…kini telah diinformasikan oleh bro Nur Hamid bahwa Yamaha Vixion facelift Advance ternyata sudah di jual ke konsumen oleh salah satu delaer resmi Yamaha yang ada di Jakarta.

▪ Lihat Gan…Tampang Jelas Vixion Advance Movistar 2015…!!

Dealer yang sudah tersedia vixion facelift advance ini berada di Jakarta Barat tepatnya di Kebon Jeruk, seperti artikel penjelasan dari bro Nur Hamid pengasuh komatkamit blog dibawah ini….

“Bukan hanya luar daerah aja sob, salah satu dealer di jakarta barat tepatnya di kebon jeruk bahkan sudah memajang motor baru ini, yups, New Vixion Advance GP sob…dan…yang lebih mencengangkan lagi dealer ini bahkan telah menjualnya ke konsumen, gile bener nih… mimpi apa saya semalam bisa lihat motor ini secara langsung.”

Jiah…start duluan nig!! coba cek ag di dealer jatim, siapa tau sudah nongol 😀 – cicakkreatip.com

Lihat Bocoran Harga Yamaha MT25 2015 dan Vixion Facelif…

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. heem - Mei 12, 2015

ndengak gitu HL nya

2. Kobayogas - Mei 12, 2015

birunya sesuatu

3. Rio - Mei 12, 2015
4. Ferboes - Mei 12, 2015

Mantap…

Konsep Yamaha R15 Facelift 2016 – http://wp.me/p3RQvE-3Tv

5. Alat Sex Import - Mei 13, 2015

wah keren motornye gan ,, mantap deh ,,

6. Hot: Konsumen Pertama MX King Livery Movistar wong Wonogiri Jawatimur?? Lah sudah dijual?? | cicakkreatip.com - Mei 13, 2015

[…] ▪ Ini loh Belum Launching, tapi Vixion facelift Livery Movistar sudah dijual dealer Yamaha Jakarta?… […]

7. Hot: Konsumen Pertama MX King Livery Movistar wong Wonogiri Jawa Tengah?? Lah sudah dijual?? | cicakkreatip.com - Mei 13, 2015

[…] ▪ Ini loh Belum Launching, tapi Vixion facelift Livery Movistar sudah dijual dealer Yamaha Jakarta?… […]

8. ONEBRT - Mei 13, 2015

blue movistar apik tenan 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: