Iklan
jump to navigation

Touring Komunitas Yamaha R25 Jatim To Bali..!! Gas Pol… Mei 13, 2015

Posted by cicakkreatip.com in otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

touring r25 go to bali

Live report Gan..! Yamaha Jatim yang digawangi oleh Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim melakukan acara touring dengan para penunggang kuda wesi YZF R25 yang tergabung dalam komunitas Yamaha YZF R25 Jatim. Acara Touring telah diberangkatkan tepat pukul 18.60 WIB bertempat di depan Main dealer PT Surya Timur sakti Jatim Jl. Basuki rahmad 45-47 Surabaya.

touring r25 go to bali2

Pemberangkatan Gan!!

Acara touring ini tentunya dilakukan dengan tujuan “Menjalin keakraban sesama pemilik Yamaha R25 khususnya yang ada di Jawa Timur, tutur Ilham Wahyudi GM Service PT Surya Timur Sakti Jatim. Acra touring “Tour To Bali” ini telah diikuti oleh 60 bikers R25, dimana rute touring ini sendiri meliputi jalul Surabaya – Jember – Bondowoso – Situbondo – Banyuwangi – dan terakhir Denpasar.

Pendaftaran Yamaha Engineering School angkatan ke 8 Surabaya 2015 dibuka..!!

Dalam acara touring  bukan hanya diikuti oleh bikers R25 Surabaya saja, melainkan para penyemplak R25 lain yang ada di rute perjalanan juga ikut gabung, seperti Malang, Jember, Situbondo dan lain sebagainya. Agenda sesampai di Denpasar, semua bikers yang ada akan melakukan aktivitas gala dinner dan kopdar, yang mana hal ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan tali silatur rahmi antar biker Yamaha R25 baik yanga ada di Jawa maupun Bali, imbuh Ilham.

Hem…kalau sudah melihat acara seperti ini jadi ngiler kang Majid wkkkk 😀 tapi sayang…ngiler doang, enggak bisa ikut, lah wong enggak punya R25 je, punyae cuma si Mio 😀 yaweslah selamat jalan, semoga selamt sampai tujuan 😀 – cicakkreatip.com

touring r25 go to bali3

Peserta touring…narsis dulu sebelum berangkat :mrgreen:

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. Ferboes - Mei 13, 2015

Gass….

Konsep Yamaha R15 Facelift 2016 – http://wp.me/p3RQvE-3Tv

2. John_Hendy - Mei 13, 2015
3. adi pradana - Mei 13, 2015

Aku depan sendiriiii
Keplotroo juga
Istirahat warung kencur brooo

unyus - Mei 14, 2015

aq mek iso ngeterne sampek waruu

4. Adi pradana - Mei 18, 2015

Kang Majid lapo gak ngomong iso tak bonceng

cicakkreatip.com - Mei 18, 2015

Wkkkk 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: