Iklan
jump to navigation

Adu drag Honda CB150R Vs Vixion Lightning Vs Mx King dan Satria FU…!! Ni Videonya..! Jokinya Cantik.. Juni 4, 2015

Posted by cicakkreatip.com in otomotif, video, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

adu drag 150 cc MX King vs FU vs CBSF vs NVL

Jiah….bikin ngowoh saja video yang satu ini, video yang diunggah oleh Pamer Motor ini merupakan video adu drag motor pabrikan kelas 150cc dengan jarak 402 meter, adu drag kali ini diikuti oleh Yamaha Vixion Lightning, Honda CB150R, Yamaha Mx King dan Suzuki satria FU.

Owalah begini bentuk headlamp Yamaha MT25..! Komentarmu Gan??

Dalam video jokinya terdiri dari dua orang laki laki, dan dua gadis cantik yang asli cantik binti manis!! hasilnya?? menag siapa?? hayo siapa yang menang?? lihat videonya dibawah ini 😀 ➡

Lihat dari HP (klik disini…)

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - Juni 4, 2015

Drag pas ujan… Seru… Sweger…

Momen pas peluncuran motor/mobil baru: http://wp.me/p1eQhG-1db

Ferboes - Juni 4, 2015

Apalagi kalo ngepot

Modifikasi Yamaha Vixion Menjadi Baby Z1000 – http://wp.me/p4OJM5-F4

2. komatkamit89 - Juni 4, 2015
3. Membandingkan Yamaha Vixion dengan All New Honda CB150R Facelift…!! | cicakkreatip.com - September 10, 2015

[…] Adu drag Honda CB150R Vs Vixion Lightning Vs Mx King dan Satria FU…!! Ni Videonya..! Jokinya Cant… […]

4. Newbie - September 11, 2015

Ga seru dragny masa pke vixion lightning.. advance dongggggg 😦


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: