Iklan
jump to navigation

Ni Ayam Jago dari Yamaha?? Gimana…!! Juni 20, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

11429696_1465706367076634_3819601431864726746_n

Ayam jago dari Yamaha…? gundulmu gitu 😀 setidaknya dengan adanya kabar makin dekatnya perilisan ayam jago dari Honda, membuat cicakkreatip berangan angan terhadap pabrikan berlambang garputala. Jika Suzuki dengan Satria FU-nya berdiri sendiri tanpa adanya lawan yang serupa, maka Honda akan jabanin dengan adanya produk baru yang serupa, namun…pasar ayam jago ternyata masih belum menggugah selera Yamaha Indonesia untuk ikut serta membuatnya.

• Bulan Juli 2015…!! Ayam Jago Honda bakal diperkenalkan

Untuk mengandai andai saja…setidaknya teman kita bro ALga Moviestar yang ikut tergabung dalam forum di Facebook Yamaha New Vixion Lightning Comunity mengunggah gambar Yamaha Vixion yang telah dimanipulasi sehingga bentuknya menyerupai motor ayago ini (ayam jago).

Dibuang tangkinya, masih mempertahankan rangka deltabox…gimana menurutmu bro?? prasa’anmu gimana jika ada motor dari Yamaha yang berparaskan ayam jago seperti diatas?? 😀 lucu juga ketika melihat komen yang ada di forum tersebut, berikut cuplikannya :

  • Gigieh Henggar tinggal copot tangkinya jadi kek gitu kok
    1 jam · Suka
  • Hary Putranepaksabar lucu om..
    1 jam · Suka
  • Shidqi Sabiq lucu kaya bayi orok ..
    1 jam · Suka
  • Wawan Prianto Bwa,k yamaha.mnt bikin ky gitu j.hhh
    1 jam · Suka
  • Wawan Budi S Elek…
    1 jam · Suka
  • Ryu Che wkwkkw motor cabeh pacman emotikon
    1 jam · Suka
  • Nasai Slanker’s Indramayu thu combinan’a c1,satria fu, vixion keren abiZzzz
    1 jam · Suka · 1
  • Alga Movistar dudukanya pas menurut ane mah
    1 jam · Suka
  • Iqbal Faidurrohman Hafidz Sbc Cool
    1 jam · Suka
  • Nasai Slanker’s Indramayu tapi body’a kekecilan om
    1 jam · Suka
  • Pawiro Gemblung Setengah cewek setengah cowok
    1 jam · Suka
  • Raden Mas Tombeng tapi lucu boss
    1 jam · Suka
  • A’Irman Aulia Sakhi Lucu….otot kawat balung besi…body cewek otot laki laki pemain binaraga putri
    1 jam · Suka
  • Deny Wang Jelek ..bagusan sport
    1 jam · Suka
  • Bhet AG Banci donk wkwkwkwk
    1 jam · Suka
  • Dhika Archilless kren
    1 jam · Suka
  • Rachmat Ibnu Lbih kren standarnya.apalagi klo dimodif.
    51 menit · Suka
  • Irwan Maulana ngga pantes bro,
    49 menit · Suka
  • Giarsa Adnyana Ngga pantes, Jelek.
    49 menit · Suka · 1
  • Putra Dewa Motor modus om
    46 menit · Suka
  • Ayah Naura Hasna Annida kalo aku NO,
    44 menit · Suka
  • Roy Bangkit Kusuma ga laki
    40 menit · Suka
  • Elisa Putrie Meilinda spintas jd kaya mirip satria grin emotikon
    39 menit · Suka · 1
  • Harry Hari Ku kurus kerempeng… mesinya kecil di banding FU body kecil mesin bongsor..
    39 menit · Suka
  • Giarsa Adnyana Apanya yg hebat dari Satria??? Cum motor Alay.
    38 menit · Suka · 1
  • Firman Saputra Ky cengcorang om
    33 menit · Suka
  • Irwan Maulana coba yamaha vixion oli ea d ganti pake motul ama bhan bkar ea pertamax 95..ngacir lari ea bro
    33 menit · Suka
  • Panduu Kintamani maluu laaa
    27 menit · Suka
  • N’ry Bangun Jelek… ga enak bawa touring lagi om… Lagian jadi sama kyak Satrio FU…
    24 menit · Suka
  • Imun Santoso motor keren jadi banci gitu..sowak..
    15 menit · Suka
  • Mull Chokky Kecill Cakep om udah kluar blom model kya gtu om y hehehe
    13 menit · Suka
  • Imun Santoso udah bro
  • Sakit Hati lah bukane ini HONDA SONIK YAK
    8 menit · Suka
  • Muhammad Zakaria Kurang elegan dan gagah sob…sory
    4 menit · Suka
  • Ade Evolifla Vixeun Vixi anakan,
    4 menit · Suka

•  Yang Baru dari Satria FU 150..! Resmi menyandang Euro 3..!!

Artikel terkait :

Iklan

Komentar»

1. JalanBerkarisma - Juni 20, 2015
cicakkreatip.com - Juni 20, 2015

wkkkkkkkkkk

2. Ms Dhukha - Juni 20, 2015
3. FЭЯY - Juni 20, 2015

foto jadul nih,dah ada dari 2013 lalu 😛

4. Batman - Juni 20, 2015

yamaha sudah pernah bikin ayago deltabox tahun 90-an, Yamaha 120 ZR…jauh sebelum ada vixion deltabox. Gambar diatas cuma buat bahan BC fbh

5. Septa Muhamad Rifai - Maret 23, 2016

Tapi bagus bro 😀
Aku suka motor yang cc nya gede tapi kan aku kecil jadi pantesnya pake motor yang modelnya kaya gitu.


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: