Iklan
jump to navigation

Indent Honda Sonic 150R dan CB150R sudah dibuka..! Juli 20, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, honda, otomotif.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback
 image
Menarik..!! satu langkah untuk menyambut kehadiran Honda Sonic 150R dan Honda CB150R Facelift terlihat sudah dilakoni delaer Honda yang ada di Balikpapan. Honda Motor Balikpapan sudah membuka indent Honda Sonic dan CB150R Facelift, hal ini terpantau di status social medianya (disini…) dengan informasi ajakan untuk segera indent motor terbarunya di delaer honda Motor Balikpapan Harapan Utama.

Dari pertnayaan komentator mengenai status indent tersebut jawaban yang diberikan admin juga makin memperkuat bahwa dalam proses indent sudah siap tinggal nunggu konsumen pengindetn dan launching kuda wesi saja. Kayaknya bukan hanya dealer Honda Motor Balikpapan saja yang sudah membuka indent, yang mana setidaknya kalau launching sudah dekat, pihak AHM sudah menyebar surat edaran ke semua jaringannya agar membuka indent Honda Sonic & CB150R facelift.

Sssst… Honda kembangkan Mesin 2tak Injeksi..?

Sebentar lagi, coba cek di dealer Honda dekat rumahmu bro..kira kira sudah bisa indent atau belum, sekalian cek ke mbak mbak salesnya, sudah tau belum informasi mengenai motor terbaru dari AHM yang bakal di launching ini hehehe 😛 – cicakkreatip.com

Iklan

Komentar»

1. RF - Juli 20, 2015

Mantap banget sudah bisa di inden.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

2. New CB150R & Sonic 150R Resmi Launching Rabu 5 Agustus!! | cicakkreatip.com - Juli 30, 2015

[…] • Indent Honda Sonic 150R dan CB150R sudah dibuka..! […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: