Iklan
jump to navigation

Ganti Spakbor belakang Yamaha Xride dengan miliknya MX King…Makin semok… Juli 22, 2015

Posted by cicakkreatip.com in otomotif, PENGETAHUAN, Tips Motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

spakbor belakang mx king di xride2

Pertama masuk kantor, wuz….masuk parkiran dipepet Yamaha Xride milik teman, makin di lirik ada yang baru di bagian spakbor. Sejatinya enggak begitu ceper spakbor Xride, setelah nanya bro Rendy selaku penyemplak itu motor, jiah bener kan firasat cicak, itu spakbro sudah diganti dengan spakbor milik Yamaha MX King!! Pantesan ceper ceper semoggg gimana gitu ya 😛

• Komunitas Yamaha X Ride Region Sidoarjo, Silahkan Yang Mau Ikut Gabung…!

Rendy sekalu sohib cicakkreatip yang juga sebagai anggota Xride Yamaha Indonesia Region Sidoarjo ini memang doyan cangkok parts motor lain ke Xride-nya, salah satunya spakbor bebek super Yamaha MX king yang sudah dibuatnya nyantol di belakang Xride tunggangannya ini. Untuk part yang dibutuhkan dalam aplikasi spakbor Mx King ada dibawah, kode dan harganya sudah cicakkreatip perlihatkan sesuai dengan harga yang ada di parts ctalogue yang bisa kita lihat di website Yamaha Indonesia.

spakbor belakang mx king di xride4

spakbor belakang mx king

Tips dalam pemasangan, perlu dilakukan pemotongan spakbor original (Gbr. dibawah) dan “untuk baut pengikat yang ada di kolong spakbor berjumlah empat, kolong spakbor dilubangi dan diatas kolong diberi dua plat melintang sebagai penahan, biar kuat..” bilang Rendy.

spakbor belakang mx king di xride3

Untuk biaya keseluruan dari aplikasi spakbor belakang Mx king ke Yamaha Xride ini sekali lagi kurang lebih Rp. 231 ribu, bisa kurang bisa lebih…tergantung sampeyan semua. Kalau spakbornya beli cap Yamaha Genuine Parts maka bisa ditafsir habisnya pas seperti nominal diatas. Namun…jika partnya merk-nya cap Mei, Ngutil, Ngentit dan Nyolong…wak bakal lebih murah lagi. Tapi ya gitu…habis itu dihajar sama malaikat di akhirat.. 😛

spakbor belakang mx king di xride

Video : 

Iklan

Komentar»

1. John_Hendy - Juli 22, 2015
2. Rio - Juli 22, 2015

Kepanjangan kang…..aneh….

Koplak, abis nabrak bemper plus nopol ketinggalan, kabur pisan 😄

http://motorrio.com/2015/07/22/kecelakaan-konyol-nabrak-pju-sampe-ambruk-terus-kabur/

3. ogi - Juli 22, 2015

Review pemasangan spakbor belakang mx king dong om, yg tanpa penahan besinya, biar lebih pendek dn lebih “bebek”, bnyk rider vietnam yg udh aplikasiin, tpi ane nggk ngerti cara pasangnya .. mohon bantuanny om!

4. thedeadbone - Juli 23, 2015

pake ring 17 ban normal pa gambot lumayan padet tuh xride

5. SANSINNO.COM - Juli 23, 2015

weleh..bisa gtoo yak

6. Jb - Agustus 7, 2015

Kurang rapi n kuat..harus coak n bwar nraket dari plat besi

7. Striping dan warna baru Yamaha Xride 2015…! | cicakkreatip.com - Agustus 19, 2015

[…] matic dengan muka penggaruk tanah ya adanya Yamaha Xride, motor matic Yamaha yang satu ini selain dikhususkan bagi pecinta motor adventure, banyak juga yang […]

8. Yamaha Indonesia harus dapat teguran keras?? pahami dulu… | cicakkreatip.com - Oktober 24, 2015

[…] Radak ngikik ketika dapat share artikel lek 7leopold7 di sosmed, pasalnya artikelnya dicibir mati matian karena judul artikelnya radak berbisa. Karena orang cenderung membaca judul dan langsung komentar, zo..pastinya komennya negative think king. Padahal isinya bukan maksud log…isinya malah positif. Coba diamati, setidaknya singkat ceritanya begini. Baca juga: Ganti Spakbor belakang Yamaha Xride dengan miliknya MX King…Makin semok… […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: