Iklan
jump to navigation

TVC All New CB150R Streetfire…! tonton nih… Agustus 7, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, honda, otomotif.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

warna-all-new-cb150r-1

Kalau di TV kan ada tuh film yang berjudul sang pecinta, kalau di sunia motor ada judul sang penakluk…! (performa sang penakluk) seperti tagline All New Honda CB150R kali ini. Yakin kalau pakai motor yang satu ini pasti bisa menaklukkan cintanya cie cie wkkk 😛 prietttt….ini nih gan, mungkin sudah pada tau semua kan kalau AHM launching All New Honda CB150R Facelift!!

Konsumsi BBM New Honda CB150R facelift 45 km/liter..!! Sadis…

Sport naked yang baru saja brojol ini hadir ditengah tengah pemirsa dengan embel embe baju yang baru, tentunya bukan hanya itu saja…engine pun ikut dirombak, terutama dibagian head cylinder yang menggunakan roller rocker arm walau dia DOHC. Gunanya untuk resduce power los karena gesekan. Mungkin yang ada di sawah, yang ada di hutan, dan lain sebagainya.

Jika ada yang masih belum melihat superiornya kuda wesi Honda Indonesia yang satu ini, ini cicakkreatip bagi video iklan, biasanya sih bahasa kerennya TVC Comercial. Coba lihat saja videonya dibawah ini gan!! – cicakkreatip.com

Lihat gan…Launching New Honda CB150R Facelit…!!

Hp lihat disini…

Iklan

Komentar»

1. arif dadot - Agustus 7, 2015

Aku rung ditaklukke kie *nunggu dp 0% angsuran flat sejuta 20x baru takluk deh 😆

English-Indonesian Translator PING! me 56D75321

2. Mas Sayur - Agustus 7, 2015

tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: