Iklan
jump to navigation

Simulasi Kredit New Honda Sonic & New CB150R Facelift… Agustus 10, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, honda, otomotif.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Di semester kedua ini AHM lagi musim launching tunggangan wesinya, 5 Agustus 2015 kemarin baru saja dua motor sekaligus keluar. Pasti para pembaca sudah pada ngerti semua, yang mana salah satu motor mendapat facelift untuk geber Vixion, dan satunya buat hajar Suzuki Satria. New Honda CB150R Facelift dan New Honda Sonic 150R resmi diluncurkan, dengan harga OTR Jakarta Rp 25,4 Honda CB150R bisa kita bawa pulang, sedangkan untuk Sonic harga OTR Rp 20,9jta.

Yakin seyakinnya kalau para pembaca yang ada di daerah masih belum ngerti harga OTR di tempat masing masing, pasalnya biasanya harga di tiap daerah belum dirilis sampai unit launching di area tersebut. Harga OTR belum dirilis, apalagi simulasi kredit…pasti gergetan ya, padahal ngebet pingin beli motor tersebut.

>> Konsumsi Bahan Bakar New Honda Sonic 150R…!! Tembus 45,4 Km/Liter Gan!

Bagi yang ingin tau gambaran harga pembelian secara kredit, setidaknya list daftar simulasi pembelian Sonic sama New CB dibawah ini bisa menjadi gambaran yang nyata, dimana daftar harga yang sudah di share oleh Honda Cengkareng di webnya ini lengkap sekali, muali DP pembelian paling njedok mentok, dan DP super gedhe ada…coba lebih jelasnya lihat sendiri lihat Simulasi kredit Honda Cb150R facelift dan New Sonic 150R.

Tipe OTR Diskon Harga NETT
Honda CB150R StreetFire 25,400,000 0 25,400,000
Tipe Uang Muka Angsuran Per Bulan
(Dalam Ribuan Rupiah)
10 16 22 28 34
Honda CB150R StreetFire
2,200,000 2,554 1,741 1,385 1,179 1,054
2,300,000 2,542 1,733 1,378 1,174 1,049
2,800,000 2,483 1,694 1,347 1,148 1,026
3,300,000 2,425 1,654 1,316 1,121 1,003
3,800,000 2,366 1,614 1,285 1,095 980
4,300,000 2,307 1,575 1,254 1,069 956
4,800,000 2,249 1,535 1,223 1,043 933
5,300,000 2,190 1,496 1,192 1,016 910
5,800,000 2,132 1,456 1,161 990 887
6,300,000 2,076 1,419 1,134 974 863
6,800,000 2,017 1,380 1,103 947 840
7,300,000 1,958 1,340 1,072 921 817
7,800,000 1,900 1,301 1,040 894 794
8,300,000 1,841 1,261 1,009 868 770
8,800,000 1,782 1,221 978 841 747

>> Apa boleh Oli Matic dipakai di Motor Manual..?? Baca saja..!

Tipe OTR Diskon Harga NETT
Honda Sonic 150R 20,900,000 0 20,900,000
Tipe Uang Muka Angsuran Per Bulan
(Dalam Ribuan Rupiah)
10 16 22 28 34
Honda Sonic 150R
3,250,000 2,296 1,566 1,234 1,052 925
3,500,000 2,268 1,547 1,219 1,039 914
3,750,000 2,240 1,528 1,204 1,026 903
4,000,000 2,211 1,509 1,189 1,014 892
4,250,000 2,183 1,489 1,174 1,001 881
4,500,000 2,154 1,470 1,159 989 870
4,750,000 2,126 1,451 1,144 976 859
5,000,000 2,097 1,432 1,129 963 848
5,250,000 2,069 1,413 1,114 951 836
5,500,000 2,040 1,393 1,099 938 825
5,750,000 2,012 1,374 1,084 925 814
6,000,000 1,984 1,355 1,069 913 803
6,250,000 1,955 1,336 1,054 900 792
6,500,000 1,927 1,317 1,039 887 781
7,000,000 1,870 1,278 1,009 862 759

 

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - Agustus 10, 2015

Ra tuku aku,kang…

bakulkangkungjpr1.com/2015/08/10/hrc-merayakan-kemenangan-ke-700/

Mas Sayur - Agustus 10, 2015
2. arif dadot - Agustus 10, 2015

Lebihannya banyak juga ya, yahhh namanya juga kredit sih

English-Indonesian Translator PING! me 56D75321

3. motomazine - Agustus 10, 2015
4. peysblog - Agustus 10, 2015
5. macantua.com - Agustus 10, 2015

Maknyoooosss

Hasil Kejar Target : Gap Lampu Belakang Sonic 150 R – http://wp.me/p2XD22-2Cn

6. admin bikershoot.com - Agustus 10, 2015
7. zulham efendi - Agustus 12, 2015

Klo DP nya 10 jta
CiciLan 16 bulan brp pak untuk Honda sonic

8. karno - Agustus 14, 2015

dealer dibandung ap sdh utk mtr new cb 150 dan sonic 150

9. ilmupiano - Agustus 16, 2015

kalau gitu gaji ane bisa tu ya uang muka dulu yang 8 juta bakal si sonik… aduh ngiler ane ingin nunggangin kuda besi keren itu

10. ilmupiano - Agustus 16, 2015

soalnya daripada motor bekas gada kebanggannya haha. Meningan nyicil motor baru lah ya gan?

11. heri - Agustus 20, 2015

Warna utk cb 150r facelift apa hanya ada 3 doang
yg sepesial edisen ada ngga

cicakkreatip.com - Agustus 21, 2015

belum ada yang se bro…

12. evan - Agustus 26, 2015

sudah di update honda cengkareng utk simulasinya, beda jauh keknya mas bro..

cicakkreatip.com - Agustus 26, 2015

heem mas broh…menyeseuaokan, soalnya harga enggak terikat 😀

13. dewanya19 - Agustus 26, 2015

harga kayanya tetep pak de

14. Keep Calm Muay Thai - Agustus 28, 2015

Awet op oraaa Bensin.ee

gepeng - September 3, 2015

awet nek gak di pakek, diem aja dirumah. hahahaha peace gan

cicakkreatip.com - September 3, 2015

ngoahahaha….bisa saja nih 😀

15. Adam Gontier - September 27, 2015

Otr khusus medan gan ?

16. tianicha@yahoo.co.id - September 29, 2015

Untuk DP Honda CB150R StreetFire bisa dpt disc lagi gak..

17. yadi rukmana - Oktober 18, 2015

ini mana contact person nya yaa ??
pin bb atau WA gtu ..

minat ane nii ama cb150r nya

18. Abdul Rachman - Oktober 25, 2015

maaf simulasi kredit Honda Cb150R facelift diatas ada perubahan lagi gak?
bisa kah saya minta kontak anda? seperti PIN BB or No Hp yang bisa saya hubungi?

19. Nanan - Oktober 29, 2015

Gan,mana kontaknya?Dr Dp yg 2,2jt utk new Cb 150r apa masih bisa dimaksimalin lg?saya minat klu Dpnya dimaksimalin lg Gan,Thx.Ditggu infonya Gan.

20. Joni Susanto - November 16, 2015

boss, kalau DP 10 juta trus kita mau ambil angsuran selama 2 tahun tiap bulan angsurannya berapaan….? please, kasih kita informasi secepatnya

21. Vivi - Maret 2, 2016

Kemana saya bisa menghubungi anda


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: