Iklan
jump to navigation

Nasip malang Gojek Dikalungi celurit, Dompet dan HP digondol pelaku… Agustus 18, 2015

Posted by cicakkreatip.com in news, umum.
Tags: , , , ,
trackback

Gbr. Ilustrasi

Ini nih…disaat lagi rame ramenya Go-Jek dengan penghasilan melimpah, kini nasib sebaliknya telah menghampiri Nur Yasin pengemudi Go-Jek. Dikala selesai mengantar penumpang, dirinya dikalungi celurit oleh pengendara motor lain, enggak tau siapa dia??

Dikutip dari detik (18/8/2015) “Kejadiannya ketika korban selesai mengantar penumpang di stasiun Bekasi dalam perjalanan arah ke Kranji tepatnya di Lampu Merah depan Pemkot Bekasi, jalan Ir Juanda, laju kendaraan korban dihadang oleh dua orang yang naik motor,” ujar AKP Siswo Kasubag Humas Polresta Bekasi.

Derita Gojek…!! Kemudahan layanan masih terbatas sesama..?

Ketika korban dipepet dengan mengalungkan celurit, korban memasrahkan diri kepada pelaku, dan dari kejadian tersebut HP dan uang digondol pelaku. Saat ini kejadian yang menimpa Nur Yasin pelaku Go-Jek tersebut masih dalam pemeriksaan pihak berwajib – cicakkreatip.com

Iklan

Komentar»

1. danisubject - Agustus 18, 2015

harusnya kalo hp nya diambil bisa langsung di tracking

2. malang nasib mu - Januari 6, 2016

ya nasib. kalau uda main celurit, mending kabur aja


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: