Iklan
jump to navigation

Suzuki Indonesia, Jiah…bikin motor sport baru, kode baru muncul 23KAO..!! Agustus 18, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, otomotif, suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

sasis yang disinyalir milik new satria injeksi

Jangan rame rame..nanti jadi booming 😛 masih adakah gosip projek Satria FU Injeksi?? kalau sudah hilang ditelan bumi ini ada lagi berita bahwa Suzuki Indonesia sudah siapkan unit sport baru untuk bersanding di jajaran Vixion dan CB150R. Kali ini kode yang disinyalir sport baru tersebit memiliki kode 23KAO.

Produksi Suzuki Satria Injeksi di Pabrik sedang berjalan…!

Otomotif: Top speed Suzuki Satria Kalahkan New Honda Sonic 150R? (HOT..)

Sport naked Suzuki ini bakal memakai platform mesin New Suzuki Satria150 injeksi dengan setting mapping baru. Powernya nanti pasti bakal lebih dahsyat 😀 Dari pemberitaannya projek ini sudah sampai di vendor, ditunggu saja…kemungkinan nanti keluarnya kayak New Sonic dan New CB150R. Ada Satria Injeksi dan Sport  inejksi…walah komplit, maju terus…!! – cicakkreatip.com

Iklan

Komentar»

1. Herry Hahn - Agustus 18, 2015

Wowww… tinggal lihat pergerakan Yamaha ni

cicakkreatip.com - Agustus 18, 2015

he’em mas broh…. 😀

2. ocid w@e - Agustus 18, 2015

Itu baru coretan diatas kertas om, masih jauuuuuh…. orangnya masih pada tidur!

3. RF - Agustus 18, 2015

Mantab banget, bikin penasaran.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

cicakkreatip.com - Agustus 18, 2015

monggo bro… 😀

4. Matic Honda Masih menguasai penjualan bula ini..! Honda BeAt series mendominasi | cicakkreatip.com - Agustus 24, 2015

[…] • Suzuki Indonesia, Jiah…bikin motor sport baru, kode baru muncul 23KAO..!! […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: