Iklan
jump to navigation

Icikiwir…!! kena tilang, wanita ini bikin gemes saja… Agustus 25, 2015

Posted by cicakkreatip.com in umum.
Tags: , , ,
trackback

Sampai nyengir pak polisinya melihat dua kaum hawa dikala melanggar lalulintas, lah gimana enggak…!! saya sendiri pribadi ngelihat foto diatas saja sudah icikiwir…ngakak banget, kena tilang malah berpose didepan kamera.

Sadisnya nih, dari foto diatas, hem….yang bikin gemes itu tempelan koyo atau apa itu namanya..tempelan ada di betisnya, lihat diatas. Kayaknya habis masuk angin embaknya 😀 dari status pak polisi di medsos saat kejadian tersebut “#‎Polri lakukan penindakan dengan surat tilang terhadap Pemotor yang tidak memiliki SIM dan tidak menggunakan helm di wilayah Jakarta Barat. Demi keselamatan diri sendiri, gunakan helm saat mengendarai sepeda motor.”

Gayaa gaya anak jaman sekarang, jaman saya sih melihat polisi saja sudah gemeter 😛 – cicakkreatip.com

Iklan

tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: