Iklan
jump to navigation

Jadi perhatian..biaya buat website revolusi mental telan Rp140m? tapi sekarang down… Agustus 26, 2015

Posted by cicakkreatip.com in news.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

website revolusi mental down

Rame akan pembuatan website yang baru saja dirilis ole Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani yang dalam pembuatannya memakan budget Rp140 miliar. Anehnya dalam hal ini, baru saja dirilis tapi sekarang ini (8/26) pukul 4:19 WIB website http://www.revolusimental.go.id tidak bisa di akses.

Jika ke Kupang, Kampung Solor tempat kuliner yang wajib dikunjungi…titek.

Dari beberapa kalangan menanggapi bahwa hal tersebut tidaklah wajar, ada kejanggalan akan website 140m yang barus aja dirilis dan mengalami down tersebut. Berikut komentar beberapa kalangan yang diambil dari beberapa media nasional.

“Kalau sekadar bikin website, angka setinggi itu tidak masuk logika dan saya yakin ada dugaan unsur tindak pidana korupsi. Sementara kalau berikut lain-lain, perlu diinvestigasi dan dicek hasil satu item lain-lain itu. Bisa saja kasus seperti mark up UPS terulang kembali,” kata Heru saat dihubungi merdeka.com, Rabu (26/8)

“Untuk website abal-abal, mestinya tidak sampai Rp140 miliar. Semua juga bisa bikin website abal-abal dengan gratis. Dan kalau pun bayar, ya enggak sampai Rp10 juta lah,” ujar Elnino kepada Okezone di Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Ya…untung saja saya pakai website murah meriah, jadi meski down..enggak ada yang mencurigai gagagag 😀 – cicakkreatip.com

Iklan

Komentar»

1. SletingDolls - Agustus 26, 2015

kalo kata gua sih terlalu goblok (korup) yang bikin websitenya (gw g mw bilang itu web developer wong cuman install wp sama upload theme, ) terus dipesenin paket yang murah (atau yg rp.1000 per bulan ) korupnya kebangetan amat itu buset dah
itu supaya ga limit, harus diupgrade ke paket hosting yang lebih mahal (paling nambah sekian perak) biar bisa nampung lebih banyak bandwidth dari pengunjung, lagian juga ya elah sekelas web pemerintah mah harusnya punya server sendiri, bukan sewa host di luar, ini mah parah korupnya kebangetan amat
udah sewa, pilih hosting yang paling murah lagi wkwkwk, minmal vps kek, ini shared hosting, jrit, ga niat amat, kesian para pembayar pajak duitnya dicolongin terus

2. arif dadot - Agustus 26, 2015

Kan cukup 2 minggu selesainya 😀

Butuh Penerjemah? Pusing dengan teks Inggris karena kerjaan menggunung? Kontak saya di arifnrakhman@gmail.com untuk diskusi dan penawaran terbaik

3. kusnanto - Agustus 26, 2015

eh..eh…eh…kayak bikin rumah mewah saja

4. endro - Agustus 26, 2015

=================

Anake Megawati pancen pekok tenan.
Moga2 ndang ketangkap KPK.
Siapa yg jual gas ke cina rugi 450T..megawati
Siapa yg jual indosat+kapal tanker….megawati
Siapa yg terjerat BLBI 600T…… .……….megawati
Moga2 megawati sgr nyusul ke rutan KPK.

==================

5. Sobatmotor.com - Agustus 26, 2015

Selamat datang di ……………. 😀

nitip jemuran ya kang,he he he 😀
All New Honda CB150R Streetfire lahir . . . akankah All New Honda CBR 150R mendapatkan upgrade? http://www.sobatmotor.com/2015/08/all-new-honda-cb150r-streetfire-lahir-akankah-all-new-honda-cbr-150r-mendapatkan-upgrade.html

6. RF - Agustus 26, 2015

Mencurigakan sekali.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

7. lamikgemini - Agustus 27, 2015

enak bener ya cari duit miliarannya…

8. Portal Berita Unik dan Menarik - November 30, 2015

Udah berapa bulan tuh website down :3
Gak ada perhatian dari Pemerintah


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: