Iklan
jump to navigation

Denda Pajak Motor & Biaya Balik Nama Kendaraan Dihapus… September 16, 2015

Posted by cicakkreatip.com in news, otomotif, umum.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Denda pajak motor dan biaya balik nama kendaraan dihapus! mungkin momentum ini menjadi kebahagian tersendiri bagi yang memiliki pajak kendaraan bermotor dalam kondisi menunggak atau masih belum dibayar beberapa bulan kayak saya 😀 Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) menghapus denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Biaya Balik Nama (BBN) untuk ke-2 dan selan‎jutnya, baik untuk kendaraan beroda dua maupun empat.

Ganti Warna Motor Meyimpang dari warna di STNK Apakah Boleh? ni Jawabannya…

Kabar ini disampaikan Kasir Penetapan dan Penerimaan Kantor Pelayanan Pajak Daerah (KPPD) Batam Diki Wijaya. Dikutip dari Tribun “Ada penghapusan denda pajak kendaraan. Jadi, untuk masyarakat yang ada tunggakan pembayaran pajak kendaraannya, kami harap dapat memanfaatkan ini. Dan segera membayar pajak sekarang,” ujar Diki, Selasa (15/9).‎ Baca juga Membayar Pajak Kendaraan Pakai Foto Copy KTP Apakah Bisa?? Ni jawabannya…!

Hal ini dilakukan tidak lain supaya masyarakat yang masih mempunyai tunggakan pajak kendaraan, agar bisa membayar dengan ringan. Dan sekaligus hal ini untuk meningkatkan target pembayaran pajak untuk masyarakat. Aturan tersbut biasanya sering kita sebut dengan istilah “pemutihan” dan untuk aturan tersebut berlaku mulai September ini hingga 31 Desember mendatang. Yang belum bayar pajak, langsung dibayar, mumpung bulannya bagus 😀 – cicakkreatip.com

 

Iklan

Komentar»

1. motomazine - September 16, 2015
2. rayman95 - September 16, 2015
3. John_Hendy - September 16, 2015

Batam??

4. alief001 - September 16, 2015

Wha bentar lg mo balik nama ni ane

5. Aksi tentara tua sapu jalan yang penuh kerikil… | cicakkreatip.com - September 18, 2015

[…] Denda Pajak Motor & Biaya Balik Nama Kendaraan Dihapus… […]

6. agus francisca - Oktober 2, 2015

saya penasaran dgn pemutihan.
saya punya mtr cripton.taon 1996 pajak 97.000
dan saya td ke.samsat mau perpanjang
tp saya kaget
kog biaya sampe 1juta lebih di samsat jepara.
katanya pemutihan. pkb di hapus
.tolong pecerahanya tentang pemutihan yg benar.trims

7. dare - Oktober 7, 2015

Mo tny gan, sy beli motor didaerah tangerang ktp sy jakarta, kt org dealer sy kena biaya tambahan wilayah sebesar 250 rb. Apa bnr itu ? Tlg info’y gan.

8. R. Adi Suwondo - November 13, 2015

Tahun lalu juga ada pemutihan bayar pajak & balik nama seperti thn ini, tetapi saat saya tanya lebih jauh kpd Petugas Pajak Samsat di Situbondo ternyata ada biaya penerbitan BPKB baru utk balik nama kendaraan…. Naahhh disini merasa dibohongi dengan kata “pemutihan”. Mohon penjelasannya

9. sri - November 18, 2015

untuk daerah tangerang selatan apakah ada pemutihan dan balik nama gratis?
klo ada batas wàktunya sampai kapan?
trims…

10. eko - November 19, 2015

Aku tanya d biro jasa daerah saya gak ad pemutihan kok.bener g si ad pemutihan untk daerah tangerng

11. bilan - November 20, 2015

Ni buat dki aja kan? Bandung gmn? Ditunggu infonya..

12. Hans Sams - Desember 18, 2015

Apakah bebas denda ini berlaku nasional atau tergantung daerah masing2????


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: