Iklan
jump to navigation

Modif Yamaha Soul GT Buat On Road + Off Road… September 16, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, modif motor, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

soul gt trail7

Karena senang melihat teman teman di komunitas Mio Surabaya yang membangun Yamaha Mio model trail, ternyata hal tersebut mampu menumbuhkan bibit bibit rasa ingin membuat motor matic model off road sendiri. Dari awal itulah pemuda yang tinggal di Sambikerep Surabaya ini memilih Yamama Mio Soul untuk diubahnya.

soul gt trail8

Mungkin skutik berbau off road lebih kita kenal dengan Yamaha Xride, namun “Karena saya rasa sudah biasa kalau model Xride, saya buat Yamaha Soul GT untuk jadi skutik off road” bilang Huha. Fungsi motor yang notabene buat kerja dan kluyuran ini setidaknya dibangun dengan mode slow, yang mana “Modifikasi dilakukan dengan perlahan, sembari nunggu gajian tiba” tambah pemilik nama lengkap Mochammad Nur Huda. Baca juga Hoot: Gambar Yamaha MT15 Mulai Nongol..!! Cakep enggak??

Sebenarnya enggak nyangka juga sih cicakkreatip ketemu sama Huda. Dan ternyata Huda ini merupakan salah satu pembaca cicakkreatip…sempat dia pangling ketemu sama saya, setelah saya menyebut cicakkreatip.com barulah dia sadar, “woalah mas Majid to…!!” hiyo Q mas 😛 dikirain saya orang dari pulau Jakarta, padahal yo tonggo dewe 😀 – cicakkreatip.com

Iklan

Komentar»

1. Inih nih, Balita jadi supir…kecelakaan yang terjadi!! | cicakkreatip.com - September 16, 2015

[…] Modif Yamaha Soul GT Buat On Road + Off Road… […]

2. Data Penjualan Yamaha bulan Agustus 2015… Sport Laris manis.. | cicakkreatip.com - September 17, 2015

[…] Modif Yamaha Soul GT Buat On Road + Off Road… […]

3. Kecelakaan pengguna New Honda Sonic 150R, ini yang pertama… | cicakkreatip.com - September 17, 2015

[…] Modif Yamaha Soul GT Buat On Road + Off Road… […]

4. Bikin  Yamaha Soul GT Jangkung Buat Offroad..! Ganti As depan Supra saja.. | cicakkreatip.com - September 19, 2015

[…] Dasarnya memang buat melintas di atas aspal, namun apa daya jika si owner sukanya main di tanah. Kaki depan Yamah Soul GT biru milik penyandang nama lengkap Mochammad Nur Huda asal Sambikerep Surabaya ini terlihat makin tinggi. Hal ini dilakukan agar roda depan menunjang untuk dijejali ring 17 inch. Baca ulasan sebelumnya : Modif Yamaha Soul GT Buat On Road + Off Road… […]

5. Pertanyaan Pembaca : Stang Yamah Xeon pakai punya Xride… Segitiganya pakai apa? | cicakkreatip.com - Oktober 5, 2015

[…] Modif Yamaha Soul GT Buat On Road + Off Road… […]

6. zusr lana - Januari 31, 2016

gan ..kasih tau rincian bahan2 klo mau ganti stang xride buat soul gt donk…ane msih newbie…

7. Ivan akbar - April 2, 2016

Salam satu aspal….min mau tanya dnk cara tinggin sok depan mio soul gt pake apa ya…terus klo mau ngerubah stang biar lebih lebar pake apa ya?lagi proses offroad mio soul gt 2012

cicakkreatip.com - April 4, 2016

pkai as supra lebih tinggi bro,,,pakai stang byson ok


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: