Iklan
jump to navigation

Kepastian MT15 masih menggunakan engine SOHC bukan DOHC?? September 18, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

wpid-yamaha-vixion-sp2-blue

Baru kali pertama sosok spyshoot dari Thailand menuding bahwa sosok sport berkelir hitam yang tertangkap kamera tersebut adalah Yamaha MT15. Ada yang mengatakan bahwa Yamaha MT15 sebenarnya sudah ada sejak 2008 yang masih berbau Yamaha Vixion tetapi bukan itu yang akan kita utak atik, melainkan konfirmasi pasti bahwa MT15 masih belum DOHC.

Yamaha-MT15

Golongan blogger teman satu provinsi, mas devan yang mengasuh mariodevan.com dapat wangsit dari teman YIMM bahwa MT15 masih menggunakan SOHC. Menurut artikelnya (18/9) “Dari narasumber madev, YIMM positive pending mesin DOHC untuk riset lanjutan, dan kembali akan menggunakan mesin SOHC untuk MT-15”.

Hoot: Gambar Yamaha MT15 Mulai Nongol..!! Cakep enggak??

Lag lag… DOHC..?? apa harus di buly? yo enggak lag…wong itu sudah benar, target motornya dibuat apa?? kalau SOHC masih mumpuni kenapa enggak?? kalau SOHC kalah cepat dengan DOHC bisa juga, tapi jangan salah, SOHC juga bisa menang dari DOHC. Kok bisa? dipikir sampai ketemu jawabannya, kalau sudah ketemu baru komentar di bawah.. 😛 – cicakkreatip.com

Iklan

Komentar»

1. Supono Wahyudi - September 18, 2015
2. macantua.com - September 18, 2015
3. sususapi - September 18, 2015

sohc menang murah taja 😀 ciao

4. rayman95 - September 18, 2015

sohc masih kuat kok nandingi dohc sebelah yang katanya near square abal abal :v :v

Jimmy Rabbit ft. Mammals

rayman95 - September 18, 2015
java36 - September 18, 2015

Mau masih kuat kek mau daily use enak sohc kek sing jelas dohc 6speed luwih apik seko sohc 5speed #melet:p

rayman95 - September 18, 2015

ah jangan gitu dong jleb iki :v kkkkk

java36 - September 18, 2015

Gakgakgakgak

5. faridakhdan - September 18, 2015

1. Menang irit
2. Menang stop n go
3. Menang gampang perawatan dan murah

6. robert - September 19, 2015
7. RF - September 19, 2015

Torsinya harus lebih jozz dari vixion.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan. https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

8. Cekidot - September 19, 2015

yang ributin dohc dan sohc cuma marketing ama blogger dolariyah….klo konsumen gak mikirin itu, yg penting harga cocok, tampang keren, enak selap selip….., urusan top speed ke sentul aja…klo dijalan umum yang macet, banyak orang nyebrang, belum lagi ibu2 naik matic, topspeed gak pernah kepake, torsi yang berbicara..

Torque is much more fun than just high horsepower

9. irul - September 20, 2015

sohc udh ckup buat apa dohc klo top speed cma beti? perawatan jga gmpang.honda jazz sohc lho tp mudah klo mw ngamplengin avanza xenia ato city,

10. ONEBRT - September 23, 2015

naukin kompresi 10,6 :1 mantap dahhhh

11. hendra#16 - Oktober 12, 2015

hahaha di bore up om baru bisa menang tpi kalau std pabrik yh gmpang2 susah nyalip dohc hehe

12. MT25 Warna Biru terpantau dijalan! | cicakkreatip.com - Oktober 27, 2015

[…] Baca juga: Kepastian MT15 masih menggunakan engine SOHC bukan DOHC?? […]

13. MT15 Sudah masuk TPT, Produksi cuma 45.600 unit? | cicakkreatip.com - Oktober 31, 2015

[…] Baca juga: Kepastian MT15 masih menggunakan engine SOHC bukan DOHC?? […]

14. Bentuk Lampu depan Yamaha MT15, Pecicilan… | cicakkreatip.com - November 8, 2015

[…] Baca juga: Kepastian MT15 masih menggunakan engine SOHC bukan DOHC?? […]

15. Kena DEH… Ni Video Tester Yamah MT15 lagi dibuntuti pengguna jalan… | cicakkreatip.com - November 21, 2015

[…] banyak kan gambar Yamaha MT15 yang sedang tes jalan…sudah banyak pula pengguna jalan menjumpai motor ini, tentunya spyshoot […]

16. Gambar jelas Yamaha MT15 aka Mslaz…! Rame.. | cicakkreatip.com - November 25, 2015

[…] Baca juga : Kepastian MT15 masih menggunakan engine SOHC bukan DOHC?? […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: