Iklan
jump to navigation

Mio dan Vixion dapat penghargaan Indonesia Best Brand Award 2015 Oktober 1, 2015

Posted by cicakkreatip.com in otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

????????????????????????????????????

Di era keluarnya motor matic, mungkin masyarakat Indonesia enggak untuk memakainya, dengan alasan masih takut atau mungkin juga karena belum terbiasa dengan adanya motor matic. Dikala peluncuran produk dari Yamaha Mio, disitulah awal pasar sepeda motor dari gen skutik mulai populer, jadi enggak heran kalau sekarang ini skutik Yamaha yang sudah sapai di generasi Mio M3 kini mendapat penghargaan Indonesia Best Brand Award yang dipersembahkan oleh Majalah Swa dan lembaga riset Mars.

Yang dulu : Yamaha Vixion diganjar “Word of Mouth Marketing Award Sport 2015″…!

Mio dianugrahi sebagai Best Brand Platinum di kategori sepeda motor matik, bisa dikatakan 8 tahun beruntun 2008 – 2015. Dari kepopuleran Yamaha Mio, ada juga yang ikut mendapat penghargaan…muncul di sisi sport, Yamaha Vixion juga diganjar dengan penghargaan Best Brand Gold di kategori sepeda motor sport secara 4 tahun beruntun 2012 – 2015.

????????????????????????????????????

“Terimakasih kepada konsumen Yamaha yang setia menggunakan produk Yamaha khususnya Mio dan V-Ixion. Karena konsumen pula kami bisa meraih Indonesia Best Brand Award ini, karenanya kami persembahkan ini untuk konsumen kami. Semoga dengan inovasi dan teknologi terkini Yamaha, kami terus memberikan produk-produk berkualitas yang terbukti selalu berjaya di Tanah Air,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

  • Survey ini dilakukan sejak Maret – Mei 2015, dan survey dilakukan di tujuh kota besar, sepert..
  • Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.
  • Responden survei ini terdiri dari 2.618 responden personel
  • Responden rumah tangga 2.625 usia 25-50 tahun.
  • Metodologi survei menggunakan riset wawancara tatap muka dari rumah ke rumah lewat pemilihan responden berdasarkan multistage random sampling.
  • Kategori produk yang disurvei ada 146 yang melibatkan 13 industri.

Penilaian dalam survey :

  • Brand Awareness (popularitas merek)
  • Ad Awareness (popularitas iklan)
  • Brand Value ( tingkat kualita merek)
  • Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan)
  • Market Share (pangsa pasar) dan
  • Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa mendatang).
Iklan

Komentar»

1. Mase - Oktober 1, 2015
Rachmad Suudi - Oktober 1, 2015

ajaib……padahal lakuan beat……

Rachmad Suudi - Oktober 1, 2015

aku aja beli beat……tapi yg dapet penghargaan malah mio…..aneh bin ajaib……

2. Supono Wahyudi - Oktober 1, 2015
3. macantua.com - Oktober 1, 2015
4. motomazine - Oktober 1, 2015
5. WAKAYAM - Oktober 1, 2015

Vixion okelah, tapi mio?

6. Yamaha MT25 Jadi jadian… Seriuss…asli keren!! | cicakkreatip.com - November 27, 2015

[…] motornya, bukan hanya itu..bahkan akhir akhir ini dia sering main sulap sama pacarnya 😀 Ya… Yamaha Vixion miliknya telah disulap menjadi Yamaha MT25! asli kalau melihat finishing dari modif ala MT25 ini […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: