Iklan
jump to navigation

Akhirnya beli janda Nouvo Juga…!! Njelimet nyarinya Oktober 14, 2015

Posted by cicakkreatip.com in otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

foto yamaha nouvo it 2003

Cicakkreatip bilang janda ❓ soalnya Yamaha Nouvo warna kuning di STNK lansiran tahun 2003 ini dibeli dalam kondisi second. Karena ngiler melihat salah satu teman kantor yang sering dijemput dengan Nouvo…walhasil takbisa dibendung lagi untuk bisa meminang Nouvo, khususon Nouvo Lele yang cicak maksud.

Baca juga: Trend pengguna Yamaha Nouvo kembali naik daun…enggak tau kenapa?

Cerita berburu Yamaha Nouvo ini dimulai dari hal yang paling mudah dilakukan saat bekerja, berburu secara online! buka toko online…cari alamat yang terdekat dan telfon…tut…tut…diangkat orangnya, tapi sayang motor sudah dijual. Aig…tidak putus disitu, berburu lagi…dan kebetulan milik orang Surabaya, tut….tut….yaelah….ternyata sudah terjual juga.

nouvo lele

Akhirnya cara kedua dipakai, online belum berhasil, cari informasi ke teman kerja…dalam hal ini enggak disangka ada teman yang punya Nouvo dijual, katanya buat biaya tambahan umroh. Dia menawarkan Yamana Nouvonya, dan akhirnya selang beberapa hari Nouvo-nya dibawah ke kantor…saya coba dan amati..kondisinya parah..! benar benar parah…

Baca juga: Panduan Seting Jam digital di Speedometer Yamaha N-Max!

Speedometer enggak fungsi, roda geal geol, dek depan ajur cat-nya…rem hampir blong…!! Tetapi berhubung niatnya sudah suka dan kebetulan biaya buat umroh…jadilah cicakkreatip pinang juga. Harga mahar-nya Rp 2 juta 900 ribu (baca 3 jta Red.). Ceritanya enggak mandeg disitu, karena motor ini motor legendaris…sampai kantor loh ada yang nawar, lag ada yang mau barter dengan Yamaha Mio. Baca juga Rame (!) Halal Bihalal Forum Nouvo Indonesia…1.300 member FNI hadir disana

Berhubung udah cinta, meski diijoli R25 log enggak dilepas 😛 (baca prietttttt red.) Dilengkapi, dibenahi pelan pelan…sparepartnya juga masih ada kok jika kita beli…padahal tahun 2003. Wes lego punya Yamaha Nouvo Lele…mau di standrisasi dulu gan…terterpaksa dikandangin dulu tunggangan lama, ngrumat janda dulu yak 😀 – cicakkreatip.com

Iklan

Komentar»

1. riderview - Oktober 14, 2015

langsung ganti ban cacing kang haha 😀

cicakkreatip.com - Oktober 14, 2015

wkkkkkk…. 😀 ojok ag…nanti disangka alay gagag 😛

2. Kobayogas - Oktober 14, 2015
3. viewie white blog's - Oktober 15, 2015

murah segitumah, untuk nouvo seharga 3jt. di jakarta 8jt keatas mas.

cicakkreatip.com - Oktober 15, 2015

wik…. 😀 memang lagi naik daun…

4. Mase - Oktober 15, 2015
cicakkreatip.com - Oktober 15, 2015

hiyo masih mulus broh..wong diganti baru covernya 😀

Mase - Oktober 15, 2015
5. mysukmana - Oktober 15, 2015

ini motor pertama kalinya matic kayaknya ya mas bro..wah keren juga nih langka tapi bisa dapetin. padahal di jalan kayaknya sudah gak ada..

cicakkreatip.com - Oktober 15, 2015

heheh hiyo mas broh…. 😀 mulai rame juga nouvo 😀

6. gc133hijrah - Oktober 15, 2015

Ndang di elus rondo anyar e…. 😀

cicakkreatip.com - Oktober 15, 2015

wkkkkkk 😀

7. k5538gl - Oktober 15, 2015

shok belakang ganti punya skywave arau hayate Mas, jossss

cicakkreatip.com - Oktober 15, 2015

wih…mantep rekomendasinya, saya coba broh… (pakai xride gmana ya? )

k5538gl - Oktober 15, 2015

wah nggak tau kalo x ride, takutnya kalo pake 2 jadi keras. kalo skywave kan sama2 dual shok jadi kemampuan bebannya mirip lah

cicakkreatip.com - Oktober 15, 2015

okey..patut dicoba 😀

8. Cara Matikan Video Auto play di Facebook! | cicakkreatip.com - Oktober 15, 2015

[…] Baca juga: Akhirnya beli janda Nouvo Juga…!! Njelimet nyarinya […]

9. GrabCar…Kini Lamborghini dijadikan Taxi? Coba Gratiss.. | cicakkreatip.com - Oktober 22, 2015

[…] Regional Head of Communication GrabTaxi Singapura Sng Su Min mengatakan GrabCar bekerja sama dengan Persatuan Pengusaha Rental Indonesia (PPRI) dalam kampanye GrabSpeed. GrabSpeed bisa dipesan di aplikasi tanpa tarif atau Gratis! Baca juga: Akhirnya beli janda Nouvo Juga…!! Njelimet nyarinya […]

10. kisworo - Maret 3, 2016

Kl mau beli yg masih baru ada diasia motor solo dijamin 0 km


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: