Iklan
jump to navigation

Honda CBR250RR… Untuk Tendang R25 dan Kawasaki Ninja…! Oktober 29, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, honda, otomotif.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

cbr250rr-headlamp

Mantap bukan?? konsep motor Honda CBR250RR selaku sport 250cc dari Honda ini sudah nongol di Tokyo Motor Show 2015. Bisa dilihat, meski sebatas konsep layaknya jaman R25 terdahulu, setidaknya nantinya beginilah bentuk produksi masal dari kuda wesi. Ambrol opo enggak jika dibandingkan dengan R25 atau Kawasaki Ninja?

Baca juga: Ganti velg Yamah Mio M3 dengan punya Xride… Tips bro Ridwan penguna Mio M3, Madiun

  • Amati baik baik bagian enginenya, terlihat dua exhouse pipe mengisyaratkan dua silinder, Shock USD

cbr250rr konsep (3)

  • Speedometer…

cbr250rr konsep (5)

  • Tutup fuel tank

tutup tangki jendol yang gak jendol hehe

  • Jika dilihat dari samping

cbr250rr konsep (1)

  • Bagian belakang…

buritan gahar

Monggo komentarnya, menurutmu okey enggak Honda CBR250RR konsep ini? – cicakkreatip.com

Iklan

Komentar»

1. motomazine - Oktober 29, 2015
2. RF - Oktober 29, 2015

Sangar banget, mudah2an versi masspro tidak berbeda jauh nantinya.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

3. Rossi masih bisa jadi juara dunia… ini syaratnya! | cicakkreatip.com - Oktober 30, 2015

[…] Baca juga: Honda CBR250RR… Untuk Tendang R25 dan Kawasaki Ninja…! […]

4. Bakal seru nih… 3 Rider Internasional ikut balapan di Yamaha Sunday Race seri ke 3 | cicakkreatip.com - Oktober 31, 2015

[…] Baca juga: Honda CBR250RR… Untuk Tendang R25 dan Kawasaki Ninja…! […]

5. Honda Sonic Repsol Edition sudah ada di dealer! Harga 21,65 juta… | cicakkreatip.com - Oktober 31, 2015

[…] Honda CBR250RR… Untuk Tendang R25 dan Kawasaki Ninja…! […]

6. Resmi launching, New Honda Sonic Spesial Edition GP! Harga naik 600 ribu.. | cicakkreatip.com - November 1, 2015

[…] Baca juga: Honda CBR250RR… Untuk Tendang R25 dan Kawasaki Ninja…! […]

7. ramli - November 3, 2015

gue setuju bgt kl honda tendang r25.. Pengen liat ymha hancur..agar ga ada lg di dunia ini..sebab knp krna byk pggna mtr ymha udah pd ngrsa hbt yg jd nya smkin byk penantang pr buat si ymha.. Julukan ymha yg cocok tuh..yamaha semakin dibelakang,ini baru cocok.

8. Video Officialn Honda CBR250RR…! Brumm… | cicakkreatip.com - November 17, 2015

[…] Baca juga : Honda CBR250RR… Untuk Tendang R25 dan Kawasaki Ninja…! […]

9. Video Official Honda CBR250RR…! Brumm… | cicakkreatip.com - November 17, 2015

[…] Baca juga : Honda CBR250RR… Untuk Tendang R25 dan Kawasaki Ninja…! […]

10. Baron - November 25, 2015

Ke indonesia dong pasti laris tuh

11. New CBR250RR 2 Silnder Honda Akan muncul pertamakali di Indonesia!! | cicakkreatip.com - November 28, 2015

[…] Baca juga : Honda CBR250RR… Untuk Tendang R25 dan Kawasaki Ninja…! […]

12. Isnan Yunus - Desember 15, 2015

oke ab8izzz


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: