Iklan
jump to navigation

Teknologi Starter Elektik “One Easy Button” Suzuki Satria Injeksi… Opo iki? November 28, 2015

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, news, otomotif, suzuki.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

satria-injeksi

Kemarin kan sempat dengar tuh teknologi ABS versi murah dari Suzuki satria Injeksi, memang meski dibilang ABS versi murah…tetap enggak masuk akal 😀 Tetapi dari berita tentang teknologi yang ada, info menarik terbaru yang dibocorkan oleh Techno Racing Manufacture tentang teknologi motor starter ini sangat menarik! teknologi ini disebut dengan One easy button (Suzuki Easy Start). Istilah teknologi opo mene iku? ayo diulas versi bocoran…

Fitur One easy button (Suzuki Easy Start) ini intinya bekerja pada bagian sistem motor starter, atau elektik starter. dalam hal ini yang dibilang One Easy Button adalah jika kita menggunakan elektrik starter…kita tidak perlu terus menerus menekan tombol starter sampai mesinnya nyala, pasalnya kalau melihat penjelasan TMR dengan sekali tombol saja motor starter akan bekerja (baca terus menyala) selama 4 detik, atau sampai engine bisa menyala.

Namanya injeksi, pasti fitur ini ada kaitannya sama Elektrik macak ECU, ketika tombol stater ditekan..setidaknya sinya akan masuk ke ECU..dan dari sinilah ECU akan mengontrol nyala dari elektrik starter tersebut. Kalau dikatakan di muka tadi sampai mesin nyala..kurang lebih 4 detik…sekali tombol loh iku 😀

Yang menarik lagi…meski kita sekarang ini masih ngelambyar bayangan terhadap teknologi One easy button (Suzuki Easy Start) ini, namun pembuktian teknologi ini sudah dicoba…motor starter nyala selama 4 detik sudah dibuktikan oleh TMR, berikut  penjelasannya… “Supply listrik diawasi ECU, sampai mesin dinyatakan hidup.. Kemarin di coba cop busi di cabut, dan di starter…dan benar saja, elektric starter terus hidup selama 4 detik.” Baca juga : Suzuki Satria Injeksi, Januari 2016 launcing! Kesel nunggunya?

Baru dengar kan teknologi One easy button ini…sekali nutul langsung brummmm….inovasi Suzuki mulai bangkit, hem…ditunggu saja..pasti Suzuki Satria Injeksi ini bakal debih dahsyat dari yang sudah ada!! (cicakkreatip.com)

Iklan

Komentar»

1. andhi_125 - November 28, 2015

hmm..nyimak
semua tombol starter ya cuma 1 biji :mrgreen: , ternyata soal muternya motor starter yak 😆
http://aselimalang.com/2015/11/28/review-gear-set-sss-heavy-duty-di-honda-cb150r/

cicakkreatip.com - November 28, 2015

ngakkkkkkkk 😀

2. gilaroda2 - November 28, 2015

Cerdas nih, semacam digital soft button, bs diganti model touch screen nih startnya…bener2 memaksinalkan fungsi ecu, jossd!

3. Taman Bunga Belanda Di Jogja memang indah, tapi sekarang rusak gara gara buat Selfie..! | cicakkreatip.com - November 28, 2015

[…] Baca juga : Teknologi Starter Elektik “One Easy Button” Suzuki Satria Injeksi… Opo iki? […]

4. Viusa - November 29, 2015

Teknologi pencet trus muni bahasa [penake…hahah greng greeenggg

cicakkreatip.com - November 30, 2015

gagagagaga 😀

5. Rame… Om om pengguna mobil dikroyok pemuda bermotor…tapi semua KO | cicakkreatip.com - November 30, 2015

[…] Baca juga : Teknologi Starter Elektik “One Easy Button” Suzuki Satria Injeksi… Opo iki? […]

6. Gak kaget.. Satria Injeksi versi MotoGP muncul Lagee… | cicakkreatip.com - November 30, 2015

[…] kemarin disini… tampang ala motogp sudah terlihat jelas. Lebih menarikan bocoran teknologi Starter Elektik “One Easy Button” yang kemarin diumbar Laskar […]

7. Tentara bentukan Honda sudah masuk Papua..! Honda gak guyon untuk rebut pasar Sport.. | cicakkreatip.com - November 30, 2015

[…] Baca juga : Teknologi Starter Elektik “One Easy Button” Suzuki Satria Injeksi… Opo iki? […]

8. Yuz - November 30, 2015

Perasaan di honda vario125 injeksi juga uda kaya gt deh

9. Resmi Launching Yamaha Mslaz aka MT15 di Thailand… Sudah pakai MT Switch gan!! | cicakkreatip.com - Desember 1, 2015

[…] Baca juga : Teknologi Starter Elektik “One Easy Button” Suzuki Satria Injeksi… Opo iki? […]

10. Gambar lengkap Suzuki Satria F150 Injeksi… Obat kangen untuk Fans Berat! | cicakkreatip.com - Desember 2, 2015

[…] Baca juga : Teknologi Starter Elektik “One Easy Button” Suzuki Satria Injeksi… Opo iki? […]

11. Suzuki Satria Injeksi…Motor dahsyat, pingin test ride? | cicakkreatip.com - Desember 22, 2015

[…] Pak Endro Nugroho bilangnya “Yang masalah Satria injeksi saya belum bisa bicara. Tunggu dulu, ini motor dahsyat, catat itu, tapi nanti kalau ada kesempatan nanti kami sampaikan” Dasyatnya sampai level berapa ini 😀 yakin jadi penasaran untuk bisa nyoba motor ini 😀 Baca juga : Teknologi Starter Elektik “One Easy Button” Suzuki Satria Injeksi… Opo iki? […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: