Iklan
jump to navigation

Gak kaget.. Satria Injeksi versi MotoGP muncul Lagee… November 30, 2015

Posted by cicakkreatip.com in otomotif, suzuki.
Tags: , , , , , , ,
trackback

satria-fu-injeksi

Nongol lagi… Suzuki satria Injeksi kembali nongol..sebenarnya sudah enggak bikin heboh lagi sih, pasalnya dari kemarin main nongol nongol saja…kapan launchingnya? 😀 Sosok Suzuki satria FI yang baru kejepret ini bermuka ala MotoGP. Warna biru khas livery MotoGP terlihat josss banget!

Dalam pemebritaan media online yang ada, diduga sosok motor yang ada masih dalam proses pembuatan iklan. Hem…enggak heran lagi kalau ada livery motogp, dari jauh jauh hari kemarin disini… tampang ala motogp sudah terlihat jelas. Lebih menarikan bocoran teknologi Starter Elektik “One Easy Button” yang kemarin diumbar Laskar Suzuki.

Didoakan saja biar cepat brojol 😀 jadi penasaran sebagus apakah power dan fiturnya jika dibandingkan dengan New Sonci 150R 🙂 (cicakkreatip.com)

Iklan

Komentar»

1. lamikgemini - November 30, 2015

untung ada sonic.. kalau gak ada sonic, suzuki satria masih pake karbu..

cicakkreatip.com - November 30, 2015

wkkkk power off kepepet koyoe 😀 ngono ta ? 😛

lamikgemini - November 30, 2015

betul mas.. karna kepepet.. wkwkwkwk

2. viwimoto.com - November 30, 2015
3. kudo78dk - November 30, 2015
cicakkreatip.com - November 30, 2015

luama pool 😀 😛

4. Adventuriderz.com - November 30, 2015

Mbok kaget kang!

cicakkreatip.com - November 30, 2015

gagagaga…. 😛

5. Gambar lengkap Suzuki Satria F150 Injeksi… Obat kangen untuk Fans Berat! | cicakkreatip.com - Desember 2, 2015

[…] dari satu biji gambar Suzuki Satria F150 Injeksi muncul kemarin, sekarang…semua gamabr dari setiap sudut brojol juga. Dari depan belakang dan dari sisi yang […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: