Iklan
jump to navigation

Video Ratusan driver Gojek datangi kantor Manajemen gojek di surabaya… Desember 4, 2015

Posted by cicakkreatip.com in umum.
Tags: , , , , , ,
trackback

gojek surabaya demo

Imbas dari supend masal driver gojek Surabaya melakukan konvoi ke kantor manajemen di Jl. Tidar Surabaya….aksinya cukup tertib, meski ratusan driver memenuhi jalanan tidar. Monggo dilihat konvoi driver gojek di Surabaya prihal adanya suspend diabwah ini.

>> Bisa lihat disini… atau diabwah ini…

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - Desember 4, 2015
2. viwimoto.com - Desember 4, 2015
3. Mase - Desember 4, 2015
4. M. Opik - Desember 5, 2015

Nambah lagi deh masalah, bakalan tahan lama ga ni gojek 🙂

5. aganwidodo - Desember 5, 2015

Jika benar banyak driver yg curang bikin order fiktif, ya memang harus dikasih sanksi. Tapi manajemen juga jangan cuma nyalahin driver, cek aplikasinya ada kelemahan gak, kalo udah ketemu segera benahi biar gak ada celah lagi bagi driver nakalnya. Pesaingnya (Grabbike) anteng aja tuh gak ada demo-demo segala. Imho, cmiiw

6. malang joss - Januari 6, 2016

kurangnya system ya gini, aturan juga kurang spesifik. seharusnya ngga harus demo untuk merealisasikan keluhan atau ekspreksi gojek.


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: