Iklan
jump to navigation

Review Action Cam Kogan kayak di TV… Bukan untuk ngintip log yo… (part 6) Desember 18, 2015

Posted by cicakkreatip.com in review, umum.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

action cam kogan 12 megapixcels-cicak-kreatip-blog

Deal sudah puas ya dengan hasil action cam kogan, sekarang giliran membahas yang lain…kira kira apa yang belum dibahas? Aksesorisnya kayaknya belum ya? Sudah dibahas, tapi belum dibahas secara detail, jadinya monggo dibahas biar jangkep pembahasannya.

Siapa enggak kesengsem, kamera seharga 400K ini memiliki banyak sekali aksesoris, kalau kita bandingkan dengan action cam merk lain yang harga-nya jut’an… Kogan ini menang lengkap banget aksesoris-nya, harga murah…printila aksesorisnya banyak…siapa yang enggak tergoda. Kumpulan aksesoris satu persatu ada pada video dibawah ini, maunya saya foto satu per satu kok males…daripada ngedit-ngedit foto..mending di videoin saja ya..monggo dilihat disini… atau dibawah ini.

Jangkep, lengkap..wes rekomendasi buat yang ingin memiliki kamera buat riding, kamera buat ngerekam disaat riding, apa saja bisa…pokoknya jangan disalah gunakan seperti ngintip kucing….kucing kawin, ngintip kambing…kambing  pacaran, lag kok kurang kerjaan gitu 😀 mudah-mudahan sampeyan enggak senyum, pasalnya kalau senyum disini kudu bayar… 😀 log serius kok 😀

Kamera ini bisa dibilang anti badai…anti air… dan yang paling penting anti remuk meski diinjak gajah sekalipun… diinjak gajah sambil jinjit… 😀 wag guyonan terus iki…. next artikel di part 7 kita bahas lageee. Maunya bahas waterproof case….tapi ada yang requezt hasil video dimalam hari, jadi..nezt part 7 kita lihat ya hasil video kogan 12Mp ini seperti apa….(cicakkreatip.com)

Iklan

Komentar»

1. Jungfrau - Desember 18, 2015

ehemmmm.. buat ngintip di kampus ya mas? 😛

cicakkreatip.com - Desember 18, 2015

gagagagaga 😛

2. sebarkan.org - Desember 18, 2015
3. andhi_125 - Desember 18, 2015
cicakkreatip.com - Desember 18, 2015

wkkkk…motor inventaris kantor kui 😀

4. indoportalnews - Desember 18, 2015
5. gilaroda2 - Desember 18, 2015

Josss, btw pas harbolnas kemaren hrg malah turun jd 200rb-an kena diskon abis…

cicakkreatip.com - Desember 18, 2015

wikk…mantep…..tau gitu beli pas diskon gedhe gedean 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: