Iklan
jump to navigation

Foto tukar baju sama pacar… trend baru alay Indonesia! Ada ada saza… Desember 30, 2015

Posted by cicakkreatip.com in news, umum.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

1914075_532300326926594_3118064441774378827_n

Setelah foto selfie…kini di kalangan remaja yang merupakan sepasang kekasih sedang ramai dibicarakan, pasalnya mereka sedang melakukan foto tukar baju sama pacar..!! Foto pertama memakai baju secara normal, foto kedua barulah saling tukar baju…cowok pakai baju cewek, cewek pakai baju cowoknya…kedua foto digabung jadi satu seperti foto diatas.

Memang menjadi hiburan tersendiri bagi yang melihat, bayangkan saja…sepasang kekasih yang fisiknya bedah jauh, satu gemuk satu kecil…wag..kayak apa jadinya gagagag! Foto tukar baju sama pacar mudah sekali ditemukan di sosmed, pasalnya saat mengunggah foto juga disertai hastag #tukarbajupacar.

Ada yang positif dan negative tanggapan para netizen…kreatif dan juga nyeleneh dan kadang pula ada yang menjadikan Misteri…ganti bajunya bareng atau gimana? Hem…enggak usah difikir dalam dalam…berikut beberapa foto tukar baju sama pacar yang sudah eksis 😀 lihat saja…dijamin ngakak (cicakkreatip.com)

foto-tukar-baju-pacar-cicak-kreatip-com-8 foto-tukar-baju-pacar-cicak-kreatip-com-7 foto-tukar-baju-pacar-cicak-kreatip-com-5 foto-tukar-baju-pacar-cicak-kreatip-com-4 foto-tukar-baju-pacar-cicak-kreatip-com-3 foto-tukar-baju-pacar-cicak-kreatip-com-2 foto-tukar-baju-pacar-cicak-kreatip-com

 

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - Desember 30, 2015
2. andhi_125 - Desember 30, 2015

aneh-aneh aja

3. Mase - Desember 30, 2015
4. lamik gemini - Desember 31, 2015

foto pas di ruang ganti gak ada ya..?? #eh

5. Pajarstwn - Desember 31, 2015

wakak para yg kerudung malah dilepas kerudungnya

6. rezaholic - Desember 31, 2015

nggilanii

7. kaltim lowongan - Desember 31, 2015

ada ada aja kelakuan,,mau pengen terkenal juga kayanya,,,

8. yoyokefendi1982.wordpress.com - Desember 31, 2015

tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: