Iklan
jump to navigation

Jual Helm dan Jaket Go-Jek!! Emang ada?? ada dong… Emang boleh?. gak tau dong… Desember 31, 2015

Posted by cicakkreatip.com in Hal Unik, helm, news, umum.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

image

Setelah terdaftar jadi driver Go-Jek pastinya dapat atribut macam Jaket dan Helm resmi dari pihak Go-Jek. Helm dan Jaket memang sudah ada branding-nya, makanya kalau kita beli di toko helm dijamin tidak ada! memang tidak dijual di toko helm, namun di sosial media tersedia, gak percaya?

Seperti postingan di sebuah grup helm di Surabaya. Atas nama akun Rey Sebastian Ogik. Beliau menjual helm dan jaket atribut Go-Jek didalam grup tersebut. Atribut Go-Jek tersebut dijual seharga Rp 200 ribu saja. Apakah murah..? Standart….pasalnya sepasang atribut di dalam peraturan Go-Jek sendiri jika hilang maka driver wajib mengganti uang Rp 200 ribu kepada pihak Go-Jek. Baca juga : Gojek dan sejenisnya dilang pemerintah, Presiden Jokowi langsung turun tangan…

image

Jika hilang harus bayar Rp 200 ribu, lah kok ini malah dijual?? Mungkin yang bersangkutan bisa saja sudah keluar dari Go-Jek, entah itu karena suspend masal beberapa waktu lalu, atau faktor lainnya. Daripada nganggur, mending dijual bukan??

Rame ratusan driver Gojek serbu kantor Gojek di Surabaya!

Memang benar dijual, siapa tau uangnya lebih bermanfaat. Namun mungkin dari hal ini pihak Go-Jek kudu memantau, pasalnya takutnya ada oknum yang bisa menyalah gunakan. Kalu dibeli sesama driver Go-Jek sih no problem, bisa dibuat cadangan. Tetapi kalau dibeli orang diluar keluarga Go-Jek, takutnya disalahgunakan. Bisa bisa muncul driver Go-Jek abal abal..hem, rame lagi bukan? heheheh (cicakkreatip.com)

Iklan

tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: