Iklan
jump to navigation

Ngeyel lampu LED Pabrikan tidak ketilang… lag ini?? Januari 11, 2016

Posted by cicakkreatip.com in otomotif, umum.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Apa daya jika sudah begini ceritanya, pengalaman pakai lampu LED warna putih standart pabrikan kena tilang sama polisi. Hal ini diceritakan oleh bro Budhi di forum Yamaha New Vixion Lightning. Dia menceritakan kejadian temannya selaku pengguna New Honda CB150R yang memang lampu utama standart pabrikan berwarna putih, pasalnya lampunya memang LED.

image

Gbr. Orong orong

Dalam cerita diatas, ngeyellah pengguna motor yang dirasa memang tidak memodifikasi melainkan bawaan motor, hingga akhirnya terjadilah transaksi salam tempel 😀 Kasus lampu berwarna putih kali ini yang disalahkan siapa? mungkin tidak standart pabikan kebentur….kudu sosialisasi masalah lampu LED ne ke petugas…apa perlu bawa buku pedoman motor buat menjelaskan ke petugas? lampu standart pabrikan memang LED…. 😀 (cicakkreatip.com)

Iklan

Komentar»

1. Munivmotoblog - Januari 11, 2016
FЭЯY - Januari 11, 2016
2. Kobayogas - Januari 11, 2016
cicakkreatip.com - Januari 11, 2016

gagagagaga….. 😀

3. hobilari - Januari 11, 2016

oo gitu ya…

4. Seorang programmer menemukan kutu berbahaya di Aplikasi Go-Jek, data pengguna aplikasi rawan dicuri..! | cicakkreatip.com - Januari 11, 2016

[…] Baca juga : Ngeyel lampu LED Pabrikan tidak ketilang… lag ini?? […]

5. andhi_125 - Januari 11, 2016

karena silaunya mungkin cmiiw…kebanyakan, nyorotnya kelewat keatas tuh headlamp led
http://aselimalang.com/2016/01/11/plat-nomor-gimana-sih-yang-benar-dan-legal/

6. Bambang - Januari 12, 2016

Saya paling benci dgn motor menggunakan lampu led, karena lampu led nya sungguh menyilaukan mata. Tapi klo lampu sorotan nya ke bawah sih gpp, yg paling kurang ajar itu, dah lampu led sorotan lampu keatas pula. Hal ini jelas sangat berbahaya bagi pengguna motor yg lain, baik pada waktu papasan ato waktu searah (sorot lampu terpantul oleh kaca spoin). Karena pengguna motor di Indonesia umumnya tidak peduli akan safety riding.

7. Sakit yang diderita Budi Anduk sebelum meninggal dunia… | cicakkreatip.com - Januari 12, 2016

[…] Baca juga : Ngeyel lampu LED Pabrikan tidak ketilang… lag ini?? […]

8. Banyak Merasakan Lampu LED motor Honda menyilaukan, Ini Obatnya… | cicakkreatip.com - Januari 14, 2016

[…] Baca juga : Ngeyel lampu LED Pabrikan tidak ketilang… lag ini?? […]

9. cb150r - Januari 17, 2016

itu mah polisinya lagi pengen makan siang ga punya duit.. dah gitu ga tau perkembamgan otomotif jadi maen tilang aja.. kalo saya sih tilang balik hahahahaha.,

10. setyawan - Januari 18, 2016

Polisine lugu ato pura pura tidak tau perkembangan tekhnologi lampu terkini………..

11. Siapa yang disalahkan? Lampu Putih LED diportes lewat surat kabar… | cicakkreatip.com - Januari 20, 2016

[…] Ngeyel lampu LED Pabrikan tidak ketilang… lag ini?? […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: