Iklan
jump to navigation

Kenalkan ini New Honda CBR150R Facelift… Februari 15, 2016

Posted by cicakkreatip.com in honda, otomotif.
Tags: , , , , ,
trackback

new cbr150r fcelift

Rame teman teman blogger menghadiri acara launching New CBR150R Facelift di Sentul. Memang kali ini AHM lagi giat giatnya menghadirkan blogger, baik dari kalangan atas dan menegah 😀 tak terkecuali acara kemarin…launching New CBR150R Facelift di sirkuit Sentul Bogor.

Menarik jika melihat berita dan gambarnya, maklum belum nemu langsung motornya di Jatim. Speedometernya memiliki pilihan menu yang lebih lengkap plus sudah ful digital. Fitur lain seperti pass beam juga sudah ada, namun satu yang ketinggalan, engine cut off belum ada. Banyak lebihnya…langsung sikat saja bagi yang mau beli 😀 Biasanya banyak penawaran menarik dikala motor gres dikenalkan. (cicakkreatip.com)

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - Februari 15, 2016
ninja150ss - Februari 15, 2016
cicakkreatip.com - Februari 15, 2016

wkkkk…hari ini banyak salamnya iki 😀 yawes salam balik saja 😛

2. andhi_125 - Februari 15, 2016

mosokkk belum ada?
#eeh

cicakkreatip.com - Februari 15, 2016

wkkkk misale ada q ambil dah…ambil brosurnya dulu 😛

andhi_125 - Februari 15, 2016

bruakakakakaka

cicakkreatip.com - Februari 15, 2016

hehehe:P

3. Mase - Februari 15, 2016
cicakkreatip.com - Februari 15, 2016

salam juga

4. Kobayogas - Februari 15, 2016
cicakkreatip.com - Februari 15, 2016

wkkkk…lah iki nyeleneh, malah ngajak kenalan 😀 hadeh… 3 hari gak nulis kok pada berubah semua iki 😀

5. dazz - Februari 15, 2016

R15 makin tenggelam.. pwr kalah jauh..
Versi naked new cb150 berat kosong 136kg..
Versi fairing new cbr 150 berat kosong 135 kg..
Lebih ringan 1 kg

Nva berat isi 131 kg.. r15 berat isi 136 kg..
Keberatan fairing R15 5 kg.. susah bersaing

cicakkreatip.com - Februari 15, 2016

Hehehe….sudah jamannya kalau motor baru powernya harus lebih gedhe, kalau enggak ya kudu ngaca 😀

Lihat R25-Ninja, Vixion-CBR150, R15-CBR150R, terakhir New Sonic sama Suzuki Satria F150 Injeksi.

dazz - Februari 15, 2016

Penasaran ama teknologi casingnya. Bukan mesinnya.:D
Takutnya typo. Kan biasanya versi fairing lebih berat dari versi naked..
Ini kebalik.. ada something kah..?

cicakkreatip.com - Februari 15, 2016

hehehe….coba nanti kita timbang bareng bareng fairingnya 😀 fairing apa part lain yang sengaja diringankan 😛 😀

6. saleskec@p - Februari 15, 2016

Sebenarnya design motor ini cakep, cuma sebagai FBY garis keras ane tidak boleh mengakuinya, pokoknya All New CBR150R ini jelek bahkan klo dibandingkan dengan New Vega R sekalipun masih lebih bagus New Vega R kemana-mana…! Hahaha…!

cicakkreatip.com - Februari 15, 2016

wkkkkkk saya akui sampeyan memang sales sungguhan gagagaga 😀

7. Yang akan… Yamaha R15 SOHC+ VVA atau R15 DOHC Gan? | cicakkreatip.com - Februari 18, 2016

[…] dinikmati saja beritanya 😀 Setelah kemunculan All New CBR150R facelift, Berita R15 Facelift juga makin ngejlub…. makin kuat diberitakan dengan gosip yang saling […]


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: