Iklan
jump to navigation

Motor baru Yamaha Apa lagi ini? R15 DOHC? Februari 18, 2016

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

yamaha-snapshot

All new Honda CBR150R facelif muncul, Yamaha juga memunculkan sesuatu… Diberitanya sih disebut Hoot News..datang pertama dari artikel Tmcblog.com. Sosok Kuda wesi yang dijepret jauh sekali ini membuat media berburu info, kira kira motor Yamaha apa ya? R15 DOHC? atau facelift? memang masih jadi rahasia, dan tentunya lokasi tersebut layaknya di track courser Yamaha. Kayak kenal nih lokasinya, tapi dimana ya?

img-20160206-wa0009-001_wm_wm1

Bukan hanya satu dua kali saja, kalau spyshot-nya tentang produk baru garpu tala memang membahana. R15 DOHC atau Facelift atau SOHC + VVA, atau…atau..jangan jangan bukan motor Yamaha 😛 Intinya wajib ditunggu…jangan beli motor dulu, bentar lagi ada yang baru 😀 tiap tahun baru terus, jadi gak usah beli motor, ditunggu saja…(cicakkreatip.com)

*foto TMC &Ferboes

Iklan

tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: