Iklan
jump to navigation

Balapan Maut di Bupati Cup SIdoarjo… Februari 23, 2016

Posted by cicakkreatip.com in otomotif.
trackback

balapan-tanah-air-berduka-penonton-menyeberang-road-race-di-sidoarjo-merenggut-dua-nyawa-2

Kebetulan acara Bupati Cup di Sidoarjo kemarin gak bisa ikut nonton meski rumah cicak juga di Sidoarjo. Melihat liputan dari teman teman kemarin semarak bikin bulu kudu merinding, pasalnya acara tersebut memakan korban yang melibatkan 1 rider meninggal dan 1 penonton meninggal juga. Tidak hanya itu, 4 penonton juga dikabarkan dalam kondisi kritis.

Dikutip dari kang madev yang kebetulan ngeliput langsung nih (22/2) dirinya “Merasa sangat getir sekali melihat balapan di bupati cup race ini, personel keamanan dan panitia terasa sangat kurang siap, Penonton bisa dengan mudah melompati pagar, menyebrang jalan saat race balapan, bahkan berdiri tanpa barikade!”

Lantas siapa yang disalakan? bukannya nyari kesalahan siapa, melainkan hal ini setidaknya jadi pembelajaran bagi dunia balap di Indonesia. Jangan bilang mau menyelenggarakan MotoGP di Indonesia, wong balapan tingkat daerah saja masih butuh perhatian yang tinggi…(cicakkreatip.com)

Berikut kumpulan Video insiden kecelakaan di Bupati Cup Sidoarjo

 

Iklan

Komentar»

1. yantik20 - Februari 23, 2016

waduuhh itu panitianya yg kurang tanggap tentang aturan race,mana ada klo race resmi ban2 bekas di tata buat tingkungan dgn tdk rapi itu asal- asalan,klo ada korban ya pasti lagian race sudah start kok masih ada yg berkeliaran di arena balap

2. kudo78dk - Februari 23, 2016
3. gilaroda2ga - Februari 23, 2016

Surkiut permanen harga mati!


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: