Iklan
jump to navigation

Iklan SupraX 150 sedang dibuat… Maret 8, 2016

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, honda, otomotif.
Tags: , , , , , ,
trackback

bebek-super-honda-3

SupraX 150, dirumorkan merupakan bebek super dari Honda. Launchingnya banyak yang mengklaim sebentar lagi. Namun kenapa iklannya baru dibuat? Iklan Honda Supra X150 sedang dibuat di Bandung, dan pastinya orang awan dilarang melihat prosesi pembuatan iklannya.

Munculnya berita pembuatan ikalan ini dari warungnya lek IWB, dimana dari surel yang dikirimkam Ari (3/8) mengatakan bahwa “Tadi sore saya main main, pas saya ke daerah Rancabali, Ciwidey Kab.Bandung ada shooting yang nggak biasa gitu, soalnya kita yang nonton itu dilarang liat. Dan ternyata motor yang turun dari mobil dugaan saya adalah supra x 150. Saya yakin banget soalnya saya selidiki sama gambar di web sebelah miripnya 80%an lah.”

Ikalan dibuat, kira kira kapan launchingnya ya… (cicakkreatip.com)

  • Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com gan disini…
Iklan

Komentar»

1. motomazine - Maret 8, 2016
cicakkreatip.com - Maret 8, 2016

heheheh siap test ride aku 😀

motomazine - Maret 8, 2016

Meluuuuuuu… Wes dulin nang test ride xabre e blogger kutho reyog durung kang? Xixixi

2. andhi_125 - Maret 8, 2016
cicakkreatip.com - Maret 8, 2016

gagagagaga 😀 nanti pada beli satu satu gagaga 😀

andhi_125 - Maret 8, 2016

aku minjem ae…minjem r25 lo yaaa 😆

3. Warung Biker - Maret 8, 2016

we ow we,. makin dekat nih peluncurannya,.

cicakkreatip.com - Maret 8, 2016

siap nyobain mas..?? 😀

Warung Biker - Maret 8, 2016

tinggal dapet unit nggak,..

cicakkreatip.com - Maret 8, 2016

dicolek saja kang Marnu 😀 siapa tau ready…

Warung Biker - Maret 8, 2016

ngoahahaha,.. saya mah sapa atuh??? kq main colak-colek,.

cicakkreatip.com - Maret 8, 2016

wakakakakakaka 😀

4. Mas Muslim - Maret 8, 2016
cicakkreatip.com - Maret 8, 2016

asik kalau begitu 😀

5. Mase - Maret 8, 2016

tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: