Iklan
jump to navigation

Jual Nouvo lele seharga 12 juta di OLX… Maret 11, 2016

Posted by cicakkreatip.com in otomotif, yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

harga-nouvo-12-jut-cicak-kreatip

Pasang iklan kebablasan. Ceritanya barusan pasang iklan jual motor di OLX, tau kan Yamaha Nouvo cicak yang keren itu? kebetulan mau jual nih…tapi cicak enggak mau nanggung nanggung, bandrol harga Rp 12 juta. Klepek klepek tuh yang lihat iklannya 😀 maksut hati supaya motor tidak ada yang minat, tetapi baru saja 1 jaman iklan di publish, nut….nut….ternyata sudah ada orang yang minat.

“Pak beneran tuh harganya 12 juta” tanya penelpon. Sayapun tau bahwa itu pasti orang yang habis buka iklan cicak di OLX. “oh iya pak mememang segitu” jawab saya. Lantas apa yang terjadi…kagetlah tu orang 😀 “wah gak kuat kalau segitu pak” tutupnya. Xexexexe….memang mainstream banget tuh harganya. Sengaja dipatok harga diatas rata rata, supaya tidak ada yang minat untuk membelinya 😀 aneh bukan? memang aneh soalnya jualnya memang enggak kefefet, tapi kalau ada yang minat 12 digit..rela saya ngelepas 😀

yamaha-nouvo-lele-cicak-kreatip-com

Keren dan ajib. OLX wah….istimewah banget. Belum sampai satu hari, belum sampai 12 jam, masih 1 jam sudah di telp konsumen. Bukannya heran mengenai kejadian ini, namun memang wajar banget, pasalnya dari pengunjung OLX saja sudah 3 miliar per bulannya. Hal ini pernah ditulis oleh Merdeka (21/01) PR & Marcom Manager OLX Indonesia, Hermanto mengatakan bahwa “Pengunjung kita per bulannya sekarang mencapai 3 miliar. 90 Persennya berasal dari mobile. Oleh sebab itu, kita sudah perbarui tampilan mobile OLX hingga 60 persen lebih ringan.”

Wow keren bukan….habis ini nunggu telfon bunyi kembali. Nanti dihitung berapa kali telfon masuk 😀 Oh iya…untuk iklan OLX memang josss. Namun hal tersebut juga tidak luput dari apa yang kita iklankan, Yamaha Nouvo…motor keren tiada tara, wajar kalau banyak yang nyari 😀 (cicakkreatip.com)

  • Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com gan disini…
Iklan

Komentar»

1. Kang ari - Maret 11, 2016

mio saya tahun 2004 saya buka 20juta kalau ada yang mau saya lepas

cicakkreatip.com - Maret 11, 2016

wkkkkk….. 😀 maunya saya bandrol 20 juta juga tadi 😛 tapi ag…12 saja sudah cukup 😀

ninja150ss - Maret 11, 2016
2. Indomoto - Maret 11, 2016

nouvo nih memang joss

cicakkreatip.com - Maret 11, 2016

tentu…dan sangat betul sekali 😀

3. Mase - Maret 11, 2016
cicakkreatip.com - Maret 11, 2016

wah punya juga ya kang?

Mase - Maret 11, 2016

Kagak kang. Cuma konon lele ini kl dipiara bs mhl nantu

4. motomazine - Maret 11, 2016
cicakkreatip.com - Maret 11, 2016

Nah ini…..leleku anu kang…iku…. hem….abot ngomone gagaga 😛

motomazine - Maret 11, 2016

Wkwkwk… Wes talah ungkapkan saja

5. Mas Muslim - Maret 11, 2016

Olx memang joss kang !! Pernah dulu jual velg vario, baru 5 jam dah laku.
https://bmspeed7.wordpress.com/2016/03/11/ahm-belum-berencana-rilis-honda-forza/#

cicakkreatip.com - Maret 11, 2016

hiyo kang josssss 😀

6. Mobil listrik Bakal Ngetren di tahun 2020… | cicakkreatip.com - Maret 11, 2016

[…] Nyobain Jual Nouvo lele seharga 12 juta di OLX… […]

7. andhi_125 - Maret 11, 2016
cicakkreatip.com - Maret 11, 2016

Gagaga 😀

8. Pedagang motor - Maret 11, 2016

Motor jelek gitu mahal.amat, 500 rebu dah saya ambil

cicakkreatip.com - Maret 11, 2016

Wkkkkkk….makaya saya jual mahal. Klau bagus ya saya kasihkan saja… 😀

9. cetarceter - Maret 14, 2016

konon ini mongtor mesinnya masih bu jepang


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: