Iklan
jump to navigation

Test Power Suzuki Satria Injeksi Vs Sonic dan MX King Maret 23, 2016

Posted by cicakkreatip.com in otomotif.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

testride-new satria 150 fi-cicakkreati-com

Suzuki Satria F150 Injeksi memang menawarkan lebih dari ayago lainnya. Powernya gedhe, part-nya istimewah banget. Sebelum kemunculannya memang Sonic muncul duluan versi Injeksi, diadu powernya oleh media Sonic menang dibanding Satria karbu dan MX king. Lantas kini sudah hadir Suzuki Satria F150 Injeksi. Apa kata media tentang hasil test sesi ke dua ini? Berikut hasilnya…

Data pengujian M+ diambil dari TBCblog. Media besar menguji, dari hasil power dan Torque Sonic menang total. Menang total dalam artian Satria Injeksi dan MX King power dibawah Sonic. Berikut hasil pengujiannya :

test-sonic-satria-injeksi-mxking-motorplus test-sonic-satria-injeksi-mxking-motorplus-1

Bagaimana? masak kalah…percaya gak.. Hasil pengujian memang tidak bisa diterima begitu saja, cari sumber lain jika merasa kurang yakin. Kapan hari juga ada yang menguji semacam ini, Sonic, Satria Euro 2&3, MX King. Dibawah ini hasilnya. Sama atau tidak power-nya. Mudah mudahan unit yang di test bukan pinjaman pabrik, takutnya kayak kasus pengukuran yang sudah sudah. (cicakkreatip.com)

data test performa honda sonic 150R vs suzuki satria F vs yamaha jupiter mx king diatas racelogic dan dynotest

  • Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com gan disini…

 

Iklan

Komentar»

1. ninja150ss - Maret 23, 2016
FЭЯY - Maret 23, 2016
cicakkreatip.com - Maret 23, 2016

gagagaga… 😀 yawes langsung beli kalau begitu

ninja150ss - Maret 23, 2016

Kene duite kang 😂

2. dazz - Maret 23, 2016

Power n torsi bertumbuh dari test m+ terdahulu..
Saking bertumbuhnya.. torsi jadi 13,77nm di brosur cuma 13,5nm..:D

cicakkreatip.com - Maret 23, 2016

jadi mau beli yang mana nih 😛

dazz - Maret 23, 2016

Beli mesin dyno aja bole..?? 😀
Bandingin ama m+ edisi agustus 2015.. torsi fu karbu lebih gede.. sia2 dah uprage nya..:D

dazz - Maret 23, 2016
cicakkreatip.com - Maret 23, 2016

lah iku 😀 yang mana yang benar? mosok tumbuh sendiri 😀

3. ganongan - Maret 23, 2016

honda habis habisan iki kang kasih amplop nya kalo sampai gak laku ben mumet ndase.. mbit tetap juara

cicakkreatip.com - Maret 23, 2016

stttttttt… 😀

4. gilaroda2ga - Maret 23, 2016

Media nasional kok gitu ya? Melakukan kebohongan nasional merupakan perbuatan sangat menjijikkan.. Cmiiw

cicakkreatip.com - Maret 23, 2016

Ag…jangan gitu ah, enggak enak 😀 siapa tau real hasilnya..namun gak tau juga kalau unitnya sudah di oprek pabrikan..

gilaroda2ga - Maret 23, 2016

Klo sdh dioprek ya namanya kebohongan dong, soalnya membandingkan hal yg tdk setara sama aja boong loh…kecuali ada tanda* sbg keterangan klo sonicnya oprekan…


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: