jump to navigation

Filosofi Pemberian nama Mio Z oleh Yamaha.. Maret 31, 2016

Posted by cicakkreatip.com in BERITA MOTOR BARU, otomotif, yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Mio Z Hitam Zagoan (2)

Kemarin 30 Maret 2016 di Sentul Yamaha merilis Zagoan terbarunya Mio Z. Yamaha optimis akan memikat konsumen dengan skutik barunya tersebut. Yang menarik dari skutik keluarga besar Mio Series ini di akhir nama menggunakan huruf Z Sebagai huruf terakhir dalam alfabet,  filosofi Z sendiri dimaknai Yamaha sebagai yang Paling, yang Ter-(Terbaik, Terhebat, Termaksimal). Makna tersebut membentuk karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”, yang menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya.

Test ride Mio Z di Sentul Karting International Circuit (2)

Mio Z ditujukan untuk pria muda yang keren dan siap jadi Zagoan Super. ”Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Tahun 2016 ini muncul lagi Mio Z yang cocok untuk para Zuperhero muda. Teknologi Blue Core membuat Mio Z irit dan lebih efisien dengan Eco Indicator. Kini lebih lengkap pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z, yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari,” ujar Seperti yang dibilang Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Indonesia telah melahirkan 5 produk berteknologi Blue Core. Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core dan Mio Z. Konsumen dimanjakan dengan teknologi yang Efisien – Bertenaga – Handal itu. Terbukti di market Indonesia, motor-motor itu sangat tajam penjualannya. Mio Z hadir dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara. Harganya Rp 15.100.000 on the road Jakarta.

#Yang ingin seduluran di facebook.com, Like Fans Page cicakkreatip disini… gan!

tulis komentar anda dibawah ini