Iklan
jump to navigation

Meme Otomotif ini Ngece Banget!! April 21, 2016

Posted by cicakkreatip.com in otomotif.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Ngece-Bener-Ini-Meme-Otomotif

Tersebar di sosial media Facebook.com, meme otomotif ini bener bener ngece. Habis touring jangan lupa dicuci sendiri perlengkapannya 😀 isyarat sang istri sambil membawa pentungan 😀 niat banget ya bikin foto kayak begini. Tapi..asli apa bukan ni gambarnya? Ya dinikmati saja, itung itung buat hiburan.. Ni kalau kurang cicak tambai meme otomotif lainnya 😀

# Istri parkir mobil dan Suami masak, efeknya kayak begini… 😛

002592900_1431086877-meme

# Cara manasin motor yang gokil

063245900_1443173766-meme_manasin_motor

# Keren gan??

094407200_1434700030-meme_fast

# Enggak bayangin kalau para pembalap MotoGP mudik

jelang-lebaran-meme-mudik-nan-menggelitik-bertebaran-di-sosmed

# Berbagai wujud mobil di tiap negara

meme otomotif 3

# Raja jalanan sesungguhnya

meme otomotif

# Keliru naruh otak 😀

meme otomotif2

Kalau mau nambai memenya monggo gan… 😛 (cicakkreatip)

Iklan

Komentar»

1. ##3 - April 22, 2016

saya juga pernah tu 😀


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: