Iklan
jump to navigation

CVT Honda Beat remuk setelah hantam lubang… April 22, 2016

Posted by cicakkreatip.com in honda, otomotif, Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

cvt-honda-beat-pecah-cicak-kreatip

Cover CVT Honda Beat ini remuk gan, hal ini dialami oleh owner Honda Beat asal Tulungagung. Gambar di share di grup info cegatan tulungagung yang ada di facebook.com. Kalau cicak lihat, kejadian ini memang bukan karena kesalahan kontruksi dari pabrikan, melainkan remuknya rumah CVT Honda Beat ini dikarenakan insiden kecelakan, yakni menghantam lubang jalan.

Kalau sudah seperti ini, jika mau mengajukan claim ke pabrikan pastilah ditolak, karena hal ini bukan kesalahan pabrik melainkan kelalaian pengguna. Lihat di buku pedoman konsumen lebih jelasnya. Dari rumah CVT rusak, kemarin juga ditemukan rumah gear CVT Honda Beat yang ambrol….hal ini sempat cicak tulis disini aritikel.

cvt beat pop ambrol

Yang ini lain lagi ceritanya, insiden ditubruk, hingga menyebabkan crankcase CVT bisa abrol. Banyak kejadian semacam ini, apalagi musim hujan kayak begini. Jalanan banyak lubang mengagah menunggu korban. Jadi tetap hati hati dijalan kalau berkendara, terutama dalam kondisi hujan, hujan dimalam hari lagi…hem, hati hati 😀 @Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com gan disini…(cicakkreatip)

 

Iklan

Komentar»

1. motomazine - April 22, 2016
2. Mase - April 22, 2016
3. arief - April 29, 2016

Mas , saya juga pernah jatuh gara2 lobang, tp ga ambrol kaya gitu . Kerusakannya, pelek peyang, dudukan filter udara patah , dudukan kampas rem blk patah . Saya pingsan saat jatuh , tp sadar saat diangkat orang ke pinggir jalan . Motor sy suzuki skywave .

cicakkreatip.com - April 29, 2016

waduh….sampai gitu ya broh…

4. marton - April 11, 2017

dulu awal keluar yamaha mio pernah ada kejadian patah crankcase cvt, diganti dengan motor baru oleh yamaha


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: