Iklan
jump to navigation

Honda CB150R Perkasa banget.. :D April 22, 2016

Posted by cicakkreatip.com in otomotif.
Tags: , ,
trackback

CB150R-Ditunggangi-Orang-Super-Jumbo

Semua motor pastinya mempunyai spesifikasi, baik itu yang bersifat tentang teknis mesin maupun spesifikasi umum yang menyangkut pemakaian. Jika diabaiakan pastinya kinerja motor akan berkurang. Melihat gamabr diatas banyak yang mengatakan superior banget motornya, memang benar…namun kita tidak tau superiornya itu sampai mana? 

Honda CB150R dikendarai oleh pengendara dengan beben yang lumayan berat kalau kita lihat gambarnya diatas. Motornya kuat..tentu..foto ini diunggah Muhammad Yusuf Lazuardi di group ‎Honda CB150R StreetFire Lovers. Cicak juga punya foto lainnya…coba lihat dibawah ini…

vixion-dengn-pengendara-overload-cicak-kreatip

Memang kuat motor diatas, tapi saya yakin kalau dibandingkan dengan pemakaian yang normal…pasti umur pemakaiannya bakal lebih cepat. @Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com gan disini…(cicakkreatip)

Iklan

Komentar»

1. manusiaedan - April 22, 2016

wkkkkkk semua bloger pada bilang motor kuat, padahal gak tau aslinya 😀

2. Ngokk - April 22, 2016

memang perkasa kang…tapi kok beberapa kali rangkanya patah tu 😀 😛 😀 embel gendes

3. gilaroda2ga - April 22, 2016

Motor kuat ya motor jadul, liat kualitas materialnya aja sdh beda sm motor skrg….

cicakkreatip.com - April 22, 2016

betul, setuju juga…. motor sekarang bisa saja kuat materialnya, tapi yo….banyak urusan yang dipikirkan 😀 konsumen harga murah kualitas baik 😛 mumet kan??


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: