jump to navigation

Akhirnya ada juga parcelan nyasar untuk kangbro Agustus 1, 2013

Posted by cicakkreatip.com in Uncategorized.
trackback

Gambar

Brosis emang bener kata orang orang, bahwa yang namanya bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kenikmatan & keberkahan,, wkwkwk 😀 contohnya ngak jauh jauh ,,, ni kangbro baru saja  dapet yang namanya rizeki berupa  parcelan , wkwkwk 😀 ( ekspresi seneg banget ),,, hem Alhamdulillah ya masih ada yang peduli  terhadap kangbro, heheh :D…. Belum dibuka dari bungkusnya ealah kangbro udah tau isinya,,,,,, ( soo guwe harus bilang waw gitu wkwkw 🙂 ,,,, dijawab bilang soto aja om 😀 ) ,,soalnya dusnya terawang oyyy,,,,,,  tu masbro dan mbak sis bisa lihat parcelan kangbro ,,,,,,

Gambar

Sekian laporan dari kangbro ,,, dengan postingan ini mudah mudahan lebih banyak lagi orang yang ngasih parcel ke kangbro dan mudah mudahan brosis semua kepingin hahaha ,,, aminnnnnn  wkwkwkwk 😀 😀 😀

Komentar»

1. chapsClabiration903 - Agustus 1, 2013

Popok dium 🙂
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

cicakdindingkreatip - Agustus 1, 2013

wkwkwk 😀

2. pursuingmydreams - Agustus 1, 2013

Enak bangett dapat parcel 😀 Kuenya bikin pengen semua, ga ada yg dijual disini, jadi harus buat senidir deh 😉 .

cicakdindingkreatip - Agustus 1, 2013

alhamdulillah bmak sis,,, gak papa buat sendiri ,,, toh bikin pintar buat kue ,,, heheh 😀 ,, pasti mbak sis pintar buat kue ni kayaknya hahah 😀

3. touringrider - Agustus 1, 2013

alhamdulillahhhh

cicakdindingkreatip - Agustus 1, 2013

hahaha alhamdulillah bro 😀

4. masshar2000 - Agustus 2, 2013

doanya terkabul tuh, xixixi

cicakdindingkreatip - Agustus 2, 2013

hahahah bener kang 😀

5. Mase - Agustus 2, 2013
cicakdindingkreatip - Agustus 2, 2013

wkwkwkw bentar lagi bro ente dapet 😀

Mase - Agustus 2, 2013

Amin

cicakdindingkreatip - Agustus 2, 2013

😀

6. athleteriders - Agustus 2, 2013

loh kok lemek e perlak kangbro? jik ngompolan ta? :mrgreen:

cicakdindingkreatip - Agustus 2, 2013

hahahaha perlake ponakan bro hahah 😀

ngak bayangkan kalau kangbro ini masih ngompol hahah ( 😀 )

7. Mas Sayur - Agustus 2, 2013

pengin juga sich… 😉

cicakdindingkreatip - Agustus 2, 2013

wkwkwk ,,, 😀 ,,,, besok pagi pasti dapat ente bro hahhahah

Mas Sayur - Agustus 2, 2013

tak tunggu lho ya… ! 😉

cicakdindingkreatip - Agustus 2, 2013

wkwkwk 😀

8. Otoradians - Agustus 2, 2013
cicakdindingkreatip - Agustus 3, 2013

😀 ,,, ntar ditungguh kang ,,, pasti dapet kok hahahah 😀

9. Cah Nglegok - Agustus 3, 2013

wow…gratifikasi… #eh

cicakdindingkreatip - Agustus 3, 2013

bukan gratifikasi kang ,,, tapi gratis hahahahah 😀

10. ipanase - Agustus 3, 2013

wah iki ^

cicakdindingkreatip - Agustus 3, 2013

hahaha dapa kang ipan 😀
ente juga udah dapat khan kemaren 🙂

11. Erit07 - Agustus 3, 2013

Mantap…

cicakdindingkreatip - Agustus 3, 2013

josss 😀 ,,
thanks udah mampir kang 😀

12. rusydi hikmawan - Agustus 3, 2013

mimpi apa malemnya sebelum dateng parsel itu, sob? mimpi ketiban duren ya

cicakdindingkreatip - Agustus 4, 2013

hahahah ,,,, bisa aja ente bro 😀 ,,,,,
thank udah mampir bro ,,,,

13. unyu - Agustus 4, 2013
cicakdindingkreatip - Agustus 4, 2013

wkwkwkwk 😀 ,, dikirain koruptor ya ,,, 😀

14. anasnurhafidz - Agustus 4, 2013

paling enak kalo jadi anak kyai,,,yang namanya parcel numpuk,kiriman numpuk,amplop numpuk pokoke berkah banget

cicakdindingkreatip - Agustus 5, 2013

wkwkwk 😀

15. rldw21 - Agustus 5, 2013

lumayan dapet satu parcel:D
daripada sya belum dapet kiriman parcel:(

cicakdindingkreatip - Agustus 5, 2013

wkwkwk 😀 alhamdulillah kang


tulis komentar anda dibawah ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: